Tak Perlu Panik, Jodoh Akan Datang di Waktu yang Tepat

Posted on

Kapan nyusul? Mana kenalin dong? Masih banyak lagi pertanyaan yang mulai sering dilontarkan kepada anda, ketika usia anda sudah mulai dewasa. Pasti anda hanya senyum-senyum bingung mau menjawab apa, memang jodoh adalah sesuatu yang membingungkan di dunia ini. Jika anda sengaja mencari pasti anda akan jengkel karena sulit ditemukan, tetapi jika anda tidak mencari rasanya lama sekali datangnya.

jodoh
tak perlu panik, jodoh akan datang di waktu yang tepat

Jodoh memang sesuatu yang masih dirahasiakan oleh Alloh, banyak orang yang resah ketika usia sudah cukup untuk nikah tetapi belum ada yang cocok sesuai keinginannya. Ditambah lagi dengan masyarakat sekitar yang selalu menanyai mereka “ kapan nikah ” sehingga mereka malah panik mencari kesani-kesini, minta dikenalkan kemana-mana, bahkan ada juga yang syirik. Padahal seharusnya mereka harus berikhtiyar untuk mencari jodoh mereka, bukankah Alloh telah memberi mereka jodoh, bahkan sebelum mereka lahir Alloh telah menentukan jodoh untuk mereka, Alloh telah menciptakan mereka berpasang pasangan.

Tenang saja mereka pasti menemukan jodoh mereka, tinggal menanti waktu yang tepat dan terus berdo’a kepada Alloh. Namun ada cara yang sangat tepat untuk mereka lakukan sambil menanti jodoh mereka datang, mereka bisa memperbaiki sifat mereka pribadi agar layak jika disandingkan dengan jodoh mereka.

Jodoh adalah cerminan diri, jika anda merasa kurang baik anda pun akan mendapatkan jodoh yang kurang baik pula. Maka sebaiknya anda memperbaiki sifat anda sejak dini, lalu Alloh akan menyandingkan anda dengan seseorang yang sepadan dengan anda.

Dalam KBBI dijelaskan jodoh adalah pasangan hidup yang sepadan, yang cocok untuk dipersatukan. Seburuk buruknya laki-laki pasti tidak mau disandingkan dengan wanita yang buruk sifatnya, sebaliknya pun begitu. Maka jadilah sebagai jodoh yang selalu diimpikan banyak orang, yang baik sifatnya, lemah lembut dan lain lain. Ketika seseorang sedang fokus memperbaiki dirinya untuk mendapatkan keridhoan dari Alloh, ketika itu pula jodohnya akan datang menghampirinya. Inilah keadaan dimana Alloh merasa puas dengan kerja keras kita untuk mengubah pendirian kita.

Saat anda berusaha memperbaiki diri, dan jodoh anda pun sedang memperbaiki diri, sungguh istimewanya hubungan mereka, pasti Alloh pun menyediakan jalan pertemuan yang mudah diantara mereka. Yakinlah kepada Alloh, Alloh akan merubah sifat seseorang jika dia mau berusaha untuk berubah.

Incoming search terms:

  • jodoh datang diwaktu yang tepat
  • jodoh datang pd saat yg tepat
  • jodoh di saat yang tepat
  • jodoh di waktu yang tepat
Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply