Motivator
Saat Kakak Menjadi Motivatorku

Kakakku Sang Motivator Untukku

Posted on

Matahari terbit dari sebelah timur dan membuka hari baru lagi.Mulailah pagi hari anda dengan penuh motivasi.Tataplah cermin dan  yakinlah bahwa anda bisa untuk menggapai semua yang anda kerjakan dan selesi pada hari ini juga.Baca dan hayati kata-kata motivasi untuk penyemangat anda.

motivator
Saat Kakak Menjadi Motivatorku

Tinggalkan rasa sedih dan kecewa kemarin dan yakinlah bahwa  hari ini hari yang bahagia.Tersenyumlah bahwa kesuksesan telah menanti anda.Kata-kata motivasi hidup membuat anda untuk menggapai mimpi anda.

Dilahirkan sebagai saudara dengan perbedaan umur 5 tahun, mungkin aku sering cemburu denganmu,tapi kamu tidak keberatan karena kecemburunku terdengar telah wajar.

Pada saat pagi hari akan berangkat sekolah, aku mengenakan seragam sekolah dan sedang menyantap sarapan pagi tanpa pendamping ibu.Sesekali kamu mengorbankan waktumu untuk aku menyiapkan tas dan sepatuku.

Dan kini kita sudah sama-sama dewasa,Aku dan Kamu tumbuh menjadi perempuan dengan sifat dan karakter yang agak berbeda.Aku orangnya jarang ngomong sekali ngomong langsung cerewet sedangkan kamu paling suka ngombrol dan bercerita.Model baju, aliran musik, warna, buku favorit, film: selera kita ibarat langit dan bumi.Tapi dibalik itu semua perbedaan dan perselisihan bukankan kita tetap Saudara?Tidakkah Kamu juga seperti aku, yang menyimpang rasa sayang dan cinta tapi nggak mengungkapkannya?

Aku dan Kamu punya banyak karakter yang berbeda.Entah berapa kali kita bertengkar cuma gara- gara hal yang sepele.

Motivator
Saat Berantem Sama Kakak

Ketika kita berkumpul dirumah suara gaduh biasa terdengar  saat aku dan kamu berebut remote tv.Dari kamarmu, terdengar lagu-lagu barat.Sementara musik rock yang sengaja kustel dengan volume tinggi terasa menggetarkan seisi rumah.Dan berapa kali kita ribut perkara siapa yang harus mengalah dan harus mematikan musik tersebut.

Sebagai Adik, aku harus mencontohmu.Yang menjadikan role model sesuai ajaran ayah, ibu dan mereka.Aku  pun dianjurkan mematuhi peraturanmu.mereka biasanya berkata “Dik tuh contoh Kakakmu. Dia pintar, rajin dan mandiri.” Akupun menganggukkan kepala dan setuju tapi saat sedang sendiri, seringkali aku merenungkan sikapmu.Apa mungkin rasa cemburu di masa lalu yang jadi alasannya?Mungkinkah aku belum rela jika  mengingat dulu ibu sering mengabaikanmu karena aku?Lupakan, kak.Ketika itu hanya masih terlalu muda untuk mengerti bagaimana sebagaimana berlakunya sebagai sepasang Saudara.

Tapi sebagaimana pun kita berseteru, toh kamu tetap seorang kakak yang jadi andalan ibu saat dia butuh bantuan orang lain untuk menjaga aku.

Di lain hari, ketika bosan bermain di kamar, kita menuju halaman belakang rumah dan mencoba berbagai hal.Kita bisa asyik main tanah, membangun rumah rumahan dari tanah, terkadang kita bergantian peran menjadi penjual dan pembeli. “Massa kecil itu cukup indah dan perlu di kenang,Kamulah jadi bagian yang terpenting  yang tak terlupakan”

Dan titik terendah dalam kehidupanku, ketika Kamu mejadi sahabat dalam tempatku berbagi keluh resah dan kegalauan yang sedang aku alami.Ada saat kita saling  sama-sama melupakan perbedaan dan perselisihan.kita sepakat menjadi rekan yang kompak saat menyelesaikan masalah keluarga ataupun pribadi.

Tapi aku percaya ,kamu pun pasti melakukan hal yang sama.Bahwa di antara doa-doa yang terhafal, ada namaku yang tidak pernah luput kamu lafalkan/bacakan.Tanpa perlu saling berpelukan, kamulah yang tak pernah alpa memberiku perhatian.Kakakku Sang Motivator Untukku.

Incoming search terms:

  • kakak ku motivator ku
  • kakakku motivatorku
Gravatar Image

Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua.

ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply