Mencintaimu
Diam Caraku Untuk Mencintaimu Karena-Nya

Diamku Itulah Caraku Untuk Mencintaimu Karena-Nya

Posted on

Diam adalah caraku untuk mencintaimu karena-Nya.Entah karena apa aku lebih memilih cara mencintaimu dengan cara DIAM.Dan jika memang cinta dalam diamku ini tak memiliki kesempatan untuk berbicara didunia nyata, biarkanlah ia tetap diam.

mencintaimu
Diamku cara untuk mencintaimu

Aku mencintaimu dalam diam, karena dengan isyarat yang takkan pernah tertangkap oleh indera, aku tahu jika aku memiliki rasa ini merupakan sebuah kesalahan, namun aku aku tidak dibuat tidak berdaya oleh rasa ini.Diam itulah menjadikan caraku untuk mencintaimu.

Rasa Cintaku pada orang yang aku cintai dang yang kusayangi, ku titipkan itu semua kepada Allah Swt.Sebab karena Allah  Swt yang maha menjaga.Di kala aku dan dia berjauhan, di kala aku memendam rasa rindu padanya ingin bertemu.Allah menjaga dengan menenangkan hatiku melalui doa, dzikir dan sholatku kepada Allah.

Cintaku pada orang yang sungguh-sungguh aku sayangi adalah ingin memilikinya, tapi jangan sampai cintaku kepada dia itu melebihi cintaku kepada sang pencipta.

Aku rela jika dia tak mengenalku, tapi aku mau dia kenal hatiku.Sebab hanya dengan bisa mengenalmu, bagiku aku sudah bersyukur.Dan memiliki dia adalah harta yang paling berharga dalam hidupku.

Cinta dalam dia itu sama seperti cinta dalam hati.Cinta dalam hati itu sama seperti cinta yang tak harus memiliki.

Aku selalu berdoa, semoga Allah selalu menjaga hati kita.Meskipun aku tidak bisa memberi dia apa-apa, tetapi aku disetiap harinya hanya memberikan dia doa.”sebab dengan mendoakan dia itu sama seperti aku memeluk dia dan menjaga dia dari jauh.”

Karena aku dengan mencintai dalam diam itu mempunyai kekuatan yang tersimpan, yaitu berupa kekuatan harapan.Hingga mungkin Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu itu dapat berbicara dikehidupan yang nyata.

Lebih Baik
Tertundanya Pertemuan Mungkin Allah Akan Menggantikan Yang Lebih Baik

Tapi jika memang cinta diamku ini tak memiliki kesempatan untuk berbicara dikehidupan nyata, biarkan aku tetap untuk diam.

Dan jika memang dia bukanlah tercipta untukku, toh Allah, akan menghapus rasa cinta dalam diamku ini dengan akan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang lebih tepat untukku.

Aku cuma ingin bilang kepadamu, kalau aku cinta kamu tapi aku tidak memaksamu untuk membalas cintaku karena aku yakin kamu pasti mencintaiku sampai saat ini.

Walaupun saat ini yang aku rasakan dia mulai mengetahuinya, dia mulai menjauh sebab kesibukanmu.Dan aku cuma bilang untuk dia bahwa “Diamku Itulah Caraku Untuk Mencintaimu Karena-Nya.”

Incoming search terms:

  • mencintaimu
  • diamku adalah caraku mencintaimu
  • mencintaimu dalam diam
  • cinta dalam diamku
  • mencintai dalam diam karena allah
  • mencintai dalam diam dan doa
  • mencintai dalam diam adalah doa
  • diam adalah caraku mencintaimu
  • diam adalah caraku
  • mendoakan dalam diam
Gravatar Image

Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua.

ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply