Villa Ratu Bogor
Villa Ratu Bogor

Konsep Kembali ke Alam Villa Ratu Bogor

Posted on

Puncak adalah salah satu destinasi wisata para warga ibu kota untuk berakhir pekan. Maksud hati ingin mendapatkan atmosfer dingin puncak tetapi jika sebagian besar orang berkunjung kesana bersamaan maka yang terjadi malah macet dan panas. Ada alternative lain selain puncak yang memiliki pemandangan indah dan udara yang sejuk. Tempat tersebut adalah Villa Ratu.

Villa Ratu bisa menjadi destinasi wisata sekaligus bisa menjadi tempat peristirahatan yang sangat nyaman karena Villa Ratu mengusung konsep kembali ke alam. Vill Ratu berlokasi di Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor.

Letaknya yang berada di antara Gunung Salak dan Pangarango menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Akses jalan ke Villa Ratu juga lancar bebas dari kemacetan arus puncak.

Villa Ratu Bogor
Villa Ratu Bogor

Untuk menginap, Villa Ratu bisa menampung kurang lebih lima ratus orang. Sedangkan untuk bermain atau sekedar rekreasi, Villa Ratu bisa menampung pengunjung sekitar 1500 orang.

Di Villa Ratu juga banyak fasilitas yang tersedia seperti taman yang luas, kebun sayur, area outbound dan camping yang luas, api unggun, barbeque, lapangan sepak bola, basket, voli, badminton, tenis meja, flying fox, kolam renang, kolam pemancingan, permainan anak – anak, aula, tempat karaoke dan tempat parkir yang luas sekaligus aman.

Konsep kembali ke alam Villa Ratu juga sangat kental pada bangunan Villanya. Villa atau Bungalow terbuat dari bahan bambu. Ada beberapa ukuran kamar yang tersedia mulai dari satu kamar hingga empat kamar tidur. Dapur dan segala perlatanya juga tersedia di Villa tersebut.

Villa Ratu bisa menjadi destinasi wisata atau rekreasi sekaligus bisa menjadi tempat menginap yang cocok untuk semua baik dari rombongan keluarga atau karyawan kantor bisa menghabiskan liburan disana. Berbagai fasilitas yang disediakan di Villa Ratu bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara seperti kumpul keluarga, outbound, camping, hiking, reuni, pesta, atau acara – acara yang lain.

Bangunan penginapan Villa Ratu terbuat dari bahan bambu menunjukan konsep rumah alam. Bahan bambu terlihat di beberapa bagian rumah, mulai dari tiang, pagar dan juga aksen rumah. Dinding rumah juga menggunakan bahan bambu. Kemudian batas – batas ruangan bahkan tempat duduk atau bersantainya juga terbuat dari bahan bambu.

Konsep bangunan yang kembali ke alam juga membuat hunian lebih nyaman untuk ditempati. Apalagi kondisi topografis dan atmosfer yang mendukung maka akan membuat konsep kembali ke alam begitu kental di Villa Ratu Bogor ini.

Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply