cara-alami-memutihkan-wajah
memutihkan wajah dengan bahan alami

Tips Alami Memutihkan Wajah

Posted on
cara alami memutihkan wajah
cara alami memutihkan wajah

Penampilan adalah no satu Bagi Perempuan maupun Laki-laki. Wajah merupakan identitas bagi Kita, jika wajah Kita terlihat Kusam, Kering, Berjerawat dan Pucet pasti akan mengganggu penampilan Anda. Karena hal ini, Bahkan banyak orang yang mengambil jalan praktis untuk menghilangkan hal-hal tersebut. Seperti orang yang ingin terlihat wajahnya putih bersinar bebas jerawat, kusam, kering, Dia menggunakan bahan yang cepat memutihkan tapi bahan itu banyak mengandung merkuri. Bahan kimia merkuri cepat memutihkan, padahal putih itu tanda bahwa sel kulit atas yang melindungi kulit wajah rusak dan sel kulit bawah terlihat. Dan jika berkepanjangan menggunakan bahan kimia merkuri ini bisa mengakibatkan kanker.

Tips Alami Memutihkan Wajah

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memutihkan wajah salah satunya dengan menggunakan bahan alami. Berikut ini beberapa tips untuk memutihkan wajah secara alami.

Jeruk nipis

Cara alami yang pertama adalah menggunakan jerik nipis. Jeruk nipis banyak mengandung antioksidan yang baik bagi tubuh sekaligus wajah. Selain mengandung antioksidan jeruk nipis juga bayka mengandung vitamin C yang baik untuk tubuh dan kulit. Vitamin C mempunyai banyak manfaat salah satunya adalah memutihkan wajah, mencegah jerawat, mengatasi minyak yang berlebihan dan mengangkat sel kulit mati.

Buah pisang

Buah yang berwarna kuning ini terkenal akan kandungan vitamin C yang tinggi. Oleh karena itu buah pisang juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah.

Buah alpukat

Selain rasanya yang nikmat dan manis. Buah alpukat juga dapat memmbantu memutihkan wajah. Buah alpukat mengandung glutamine dan lemak yang baik. Buah lapukat juga baik untuk merawat kulit yang kering. Bukan hanya itu, buah alpukat juga bnayak mengandung vitamin A yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati.

Buah papaya

buah yang berwarna orange kemerahan ini ternyata bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Di dalam papaya terdapat sifat pemutih alami dan didalamdi dalam dagingnya terdapat berfermentasi yang dapat melarutkan sel-sel kulit yang mati dan memberikan kecerahan sekaligus kesegaran pada kulit wajah.  Buah papaya juga mengandung banyak nutrisi diantaranya vitamin A,B dan C yang baik untuk kesehatan tubuh.

Buah bengkoang

Bengkoang merupakan tanaman jenis umbi yang dapat dikonsumsi dan dapat digunakan untuk masker memutihkan kulit wajah sekaligus menyegarkan kulit wajah.

Buah Lemon

Lemon banyak mengandung vitamin C yang dapat mengangkat sel-sel kulit ayng mati dan juga menangkal radikal bebas sehingga mampu membuat kulit terlihat cerah dan tidak terliaht kusam

Susu segar

Selain rasanya yang nikmat dan segar. Susu juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Susu dapat mengangkat sel-sel kulit mati secara menyeluruh sehingga wajah terlihat putih bersinar dan segar.

Demikian sedikit Informasi dari Saya, Semoga bermanfaat Bagi Anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply