melepaskanmu
berat sebenarnya jika aku melepaskanmu

Kuikhlaskan Kepergianmu Demi Kebahagiaanmu

Posted on

Cinta, haruskah cinta itu saling memiliki?Tidak, cinta memang tidak harus memiliki satu sama lain.Kadang orang yang anda cintai adalah orang yang paling menyakiti hati anda.Terkadang anda harus mengalah demi kebahagiaan dari orang yang anda cintai.Anda harus bisa menanggung luka demi kebahagiaan orang yang anda sayangi.Bahkan, sampai anda harus merelakan dia yang anda cintai bersanding dengan orang lain.

ikhlas kau pergi
ikhlas untuk kepergianmu agar kau bahagia

Ada hal-hal yang tidak ingin anda lepaskan.Ada orang yang tidak ingin anda tinggalkan.Hari sebelumnya di yang menyelamtkan hati anda dari keterpurukan tetapi sekarang dia mencabut hati anda kembali.Meskin mungkin ini terlalu dini tetapi inilah waktunya.Dan setiap hari anda mencoba untuk menghidupkan perasaan anda.Semenjak  kepergian dia, penghianatan dia dan kesakitanku tidak lagi yang namanya emosi.Anda bisa merasakan sakit hati tetapi kenapa anda tidak benar-benar kalau anda bisa jatuh cinta lagi kepada dia.

Sakit yang luar biasa bagi anda adalah saat anda harus melepaskan dia untuk orang lain.Akhirnya sakit yang memaksa anda untuk hilang.Yaitu menghilang dari kehidupannya dia.Maaf, mungkin jika anda memutuskan semua hal yang berkaitan dengan anda dan dengan dia, tentang kita.Ketahuilah, anda menghilang bukan telah melupakan dia dengan sepenuh hati, tetapi mungkin inilah pengorbanan terakhir anda agar dia bisa meraih kebahagiaan yang selama ini dia nanti-nantikan, yang tidak dia dapatkan dari anda.

Ingatlah.
Suatu waktu anda akan bahagia ketika menemukan seseorang yang mencintai anda dan pada waktu yang lain anda merasa bersedih, karena harus kehilangan dia.Ingatlah, melepaskan bukanlah akhir dari segalanya, akan tetapi itu lah awal dari suatu harapan baru.Masa depan yang baru.

Kebahagiaan ada saatnya untuk kita menangis, kita yang tersakiti, yang telah mencoba dan mencari.Karena merekalah yang telah menyentuh kehidupan kita menjadi penuh makna.

ikhlas untuk kepergianmu
kuikhlas kepergianmu demi kebahagiaanmu

Cinta yang agung adalah ketika kita menitihkan air mata dan masih peduli terhadapnya, tetapi mereka tidak peduli pada kita.Ketika dia mencintai orang lain dan kita masih bisa tersenyum meskipun itu sakitnya luar biasa dan kita sembari berkata “Aku turut bahagia untukmu.”

Bukan karena dia itu berhenti untuk mencintai kita, melainkan karena kita menyadari bahwa dia itu akan lebih bahagia  apabila kita melepaskannya untuk orang lain.Kuikhlas melepaskanmu itu demi kebahagiaanmu.Aku telah bahagia jika aku melihatmu bahagia dengannya.

Incoming search terms:

  • aku rela melepasmu demi kebahagiaanmu
  • demi kebahagiaanmu aku rela melepasmu
  • ku rela melepasmu demi kebahagiaanmu
  • kurelakan kepergianmu demi kebahagiaanmu
  • demi kebahagiaanmu
  • haruskah aku melepaskanmu
  • kata kata aku mengalah demi kebahagiaanmu
  • kata kata haruskah kurelakan dirimu demi kebahagiaanmu
  • merelakan kebahagiaanku demi kebahagiaannya
Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply