mom and kids
Kasih sayangmu takkan kulupakan

Terima Kasih Mama Untuk Cinta dan Kasih SayangMu.

Posted on
mother-and-daughter
Senyum indah yang takkan pernah kulupakan seumur hidupku

Untuk mama tersayang, saat ini memang jarak sedang memisahkan kita ada hutan-hutan yang harus kulewati untuk menemuimu. Tapi yakinlah dan tunggulah anakmu ini dengan sabar bahwa hari esok aku akan pulang dengan membawa kesuksesan yang engkau inginkan.

Mama tak perlu khawatir akan anak rantaumu ini. Yang aku khawatirkan mengapa kerut itu menutupi wajah cantikmu dan tubuhmu semakin mengurus. Percayalah ma aku di sini baik-baik saja. Jangan khawatirkan aku karena aku di sini sedang menuntut ilmu.

Aku hanya berpindah mengijakkan tanah yang berbeda karena yang ku lakukan disini adalah demi menyusun masa depanku. Karena di sini aku akan selalu menjaga nama baik keluarga kita sebagaimana aku menjaga nama baikku sendiri.

Jangan khawatirkan aku akan melakukan hal yang aneh yang bisa merusak nama keluarga kita. Aku takkan pernah merusak nama baik keluarga yang telah engkau pertahankan disini. Aku takkan melupakan semua pesan-pesanmu untuk terjerumus pada pergaulan bebas di sini.

Kasih yang selama ini engkau berikan untukku takkan pernah kulupakan walau sejenakpun meski terkadang aku cemburu bila kau berikan kasihmu itu kepada anakmu yang lain tapi tak apa karena aku tahu itu sudah menjadi kewajibanmu sebagai seorang ibu.

Maafkan diriku ini ma yang selama ini belum memberikan kesuksesanku. Maaf karena hanya memberikan janji-janji saja karena saat ini aku belum bisa menetapi janji itu, tapi mama tak perlu khawatir cukup ykinlah akan perjuangan yang saat ini sedang kulakukan. Tetap doakanlah anak rantaumu ini agar tetap berjuang tanpa menyerah. Aku yakin akan membuat dirimu bangga akan diriku ini. Percayalah aku takkan pernah mengecewakanmu karena aku tahu perjuanganmu melahirkanku hingga kau membesarkanku hingga akhirnya nanti  aku harus meninggalkanmu lagi kepada dia yang akan jadi imam di sholatku.

Mama tak perlu khawatirkan kesehatanku di sini karena aku akan selalu menjaga kesehatanku karena aku tahu mama tak ingin aku sakit di tanah orang. Yang aku khawatirkan adalah diri mama sendiri, siapa yang akan menjaga mama, siapa yang akan membantu mama di sana, siapa yang akan menemani mama makan disaat papa sedang kerja seharian. Yang aku khawatirkan bagaimana jika mama terjatuh sakit dan saat itu aku tak bisa pulang untuk menjenguk dan menjagamu di tengah perjuanganku ini.

Untuk mama yang aku rindukan sampaikan sayangku pada papa yang sedang mencari nafkah dan sampaikan salamku untuk kedua saudaraku di sana.
Akan kupastikan bahwa semua perjuanganku ini akan terbayar dengan kesuksesanku di masa depan yang akan membuat mama dan papa bangga dan tidak menyesal karena telah mendukungku dari jauh. Tunggulah kesuksesanku.

Gravatar Image

Saya hanyalah perempuan BIASA yang jauh dari kata SEMPURNA, tapi saya tidak akan membuat hidup saya menjadi biasa-biasa saja yang jauh dari kata sempurna. Saya akan membuat perjalanan hidup saya menjadi LUAR BIASA dan menjadikannya terlihat SEMPURNA.

Leave a Reply