tuhan-akan-menentukan-akhirnya
Tuhan Akan Menentukan Akhirnya

Kepadamu yang Selalu Ada Dalam Mimpiku, Biarkanlah Tuhan yang Akan Menentukan Akhirnya.

Posted on

Sering kali terbayangkan olehku apakah kamu? Tapi jika tuhan sudah berkehendak takan ada dayaku untuk dapat mengubahnya. Mengapa harus kamu yang selalu mengisi ruang di mimpiku, tak bosankah dirimu akan hal itu. Selalu membuatku terhanyut akan lamunan yang sendu. Mengingatmu hanya akan membatuku dalam mencapai pada puncak luka.

Saat pertamanya segala sesuatu itu dimulai.

Pertama kali mengenalmu langsung terlintas olehku “akankah ini yang pantas disebut dosa?”, dosa takan seindah ini, dosa yang sesaat, tapi inilah dosa yang dibungkus dengan kemasan manis itu. Bukankah engkau akan langsung merasa malu jika sadar akan semua itu pasti diketahui oleh yang maha melihat, pantaskah rasa ini ada disaat mulai muncul ingatan dikala senja itu.

Benarkah itu adalah kamu.

Jika itu adalah kamu, mengapa di dalam sikapmu tak ada satupun jawaban? Mungkin engkau hanya akan selalu menjadi harapanku saja. Tetapi hanya harapan itulah yang menjadi sepercik cahaya indah. Seandainya saja ku mampu untuk menolak semua perjumpaan itu agar tak ada yang namanya perpisahan, akankah ku dapat mengikhlaskan semua hal yang manis itu?

Waktu yang akan menjadi pembatas dan penentu kita. Tapi sampai sejauh mana lagi ini akan terjadi, bukankah ini sudah cukup terlalu jauh. Lihatlah waktu itu tampak begitu lugu saat semua orang mulai menyalahkannya. Tetapi waktu tetap tidak akan berpihak pada kisah yang manapun. Ia akan tetap berjalan sesuai apa yang dikehendaki tuhan.

waktu-tidak-bisa-menunggu
Karna Waktu Tak Dapat Menunggu

Ketika itu tak menjadi nyata.

Mungkinkah ada pemeran lain dalam kehidupan ini, yang akan menjadi seorang pengganti dari orang yang telah pergi. Pengganti dari semua kisah yang telah dialami. Karna tuhan selalu dapat dengan mudah membolak-balikkan sebuah hati. Rahasia yang sedang dimainkan saat ini. Lihatlah takdir yang hanya akan berjalan dengan semestinya. Tak ada yang dapat menduganya dan kita hanya bisa mengira-ngira saja. Bertemu denganmu sekarang aku yakin bahwa ini bukan sebuah kebetulan belaka tetapi semua seperti sudah direncanakan. Rencana yang akan berujung pada kebahagiaan di akhirnya nanti. Entah bersama dengan siapa itu.

Kepercayaan dan keyakiyan ini akan tetap selalu menemaniku. Biarkanlah tuhan yang sedang bermain dengan penanya. Harapan yang itupun hanya dapat ku hempaskan ke langit yang luas untuk sang pencipta. Dan biarkanlah Dia yang akan menentukan akhirnya.

Incoming search terms:

  • Jika waktu akan menunggu
  • waktu tidak bisa menunggu
Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply