Proses Menjadi Yang Terbaik

Menjadi Terbaik Itu Butuh Proses!

Posted on

Apakah kamu ingin menjadi yang terbaik? Pasti semua orang ingin menjadi yang terbaik, atau paling tidak termasuk dalam kategori golongan orang baik. Untuk menjadi yang terbaik itu memang tidaklah instan, semua butuh proses yang akan membawa kamu menjadi seseorang yang terbaik. Sebenarnya banyak sekali godaan dan cobaan untuk menjadi yang terbaik. Mungkin salah satunya adalah akan ada orang yang membencimu atau membicarakanmu dari belakang. Tapi itulah jalan yang harus di tempuh untuk bisa menjadi yang terbaik, karena untuk bisa diatas itu perlu memewati goncangan goncangan dari bawah.

Be The Best
Be The Best

Banyak orang yang menghujat? Itulah jalannya menuju yang terbaik, berarti mereka lebih memperhatikan kamu secara keseluruhan dari pada memperhatikan dirinya sendiri, sehingga dia melihat kejelekanmu. Jangan terlalu diambil pusing dengan perkataan mereka. Bukankah tuhan itu memberikan kelebihan dan kekurangan? Kenapa mereka harus menghujat orang lain sedangkan dia sendiri pasti juga memiliki kekurangan. Kenapa dia malah melihat kekurangan orang lain? Apakah hidup mereka kurang menarik? Sehingga mereka mencari hal menarik dari kekurangn orang lain? Tapi ingatlah mereka yang menghujatmu saat ini akan malu saat nanti kamu berada di atas, saat kamu telah berhasil. Yakinlah itu!

Itu semua bukanlah kalimat amarah. Hanya saja saya heran kenapa mereka niat sekali dalam ikut campur dengan permasalahan orang lain. Apakah pengalaman orang lain itu bagaikan novel bagi mereka? Tapi itulah jalan untuk menjadi golongan “THE BEST PEOPLE”. Memang tidaklah mudah, pasti ada kegagalan dan jatuh. Tapi orang sukses tidak akan pernah menyerah hanya karena dia jatuh. Bahkan 1000 kali jatuh mereka akan bangkit lebih dari itu, karena mereka memiliki mental kuat. Maka dari itu janga pernah menyerah dan ikut jatuh hanya karena kamu jatuh. Seperti bayi yang selalu belajar merangkak dahulu sebelum dia mulai belajar berdiri dan berjalan. Memang semuanya perlu proses, karena itu untuk menjadi yang terbaik juga perlu proses. Just remember, when you judge people you should look your self first.

Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply