Kamu Telah Membuatku Menunggu, Semoga Usahaku Tidak Sia-Sia

Posted on

Jangan sampai hubungan yang telah lama kita jalankan ini menjadi sia-sia dan membuat hatiku tertutup untukmu. Membuatku untuk tidak lagi mengagumimu, membuatku menjadi tidak suka lagi. Membuatku tidak menyayangimu. Membuatku tidak memperhatikanmu.

Memang berat rasanya untuk melakukan hal itu semua. Otak dan batinku tidak ada hentinya untuk berkelahi, menentukan apa yang akan aku lakukan. Sampai saat ini aku belum bisa menentukan, bagaimana nanti hari-hariku jika aku melakukan itu semua. Mulai berhenti menyayangimu, memperhatikanmu, mengagumimu, dan berhenti untuk menyukaimu.

menunggu1

Aku takut merasa kesepian ketika aku tanpamu. Iya kamu, kamu yang peka tapi berpura-pura tidak peka. Kamu itu sangat menyebalkan. Kamu pernah berkata padaku “kamu beruntung bisa mendapat perhatian dariku, karna tidak semua orang bisa mendapatkannya”

Kamu tahu bagaiamana rasanya ketika kamu mengatakan hal itu kepadaku? Aku merasa menjadi orang yang sangat special. Kamu membuatku menjadi orang yang istimewa. Dan aku sangat berterimah kasih dengan hal itu. Hari demi hari, bulan demi bulan kita terus berkomunikasi.

Setiap detik, menit, jam, tanpa aku menyadari bahwa aku selalu memirkanmu. Sebenanya aku merasa risih dengan kenyataan ini. Tapi ketika hati sudah mulai bertindak, kita hanya bisa mengikuti alurnya saja. Entah sudah berapa kali, aku sering kali ketiduran karena menunggu pesan dan kabar darimu.

Apakah kamu tahu?

Kenangan yang sangat bahagia, yang kita buat bersama masih teringat jelas di memori kepalaku. Hampir setiap waktu aku selalu memikirkanmu. Apakah kamu juga melakukan hal yang sama denganku? Aku pun tidak mengerti apa jawabannya. Aku sangat menginginkan jawaban itu.

Apakah kamu tahu?

Meskipun aku ini orang yang penyabar, orang yang sabar itu juga ada batasnya. Apakah kamu tega telah membuatku menunggu lama? Apakah kamu tega melihatku terombang ambing dengan ketidak pastian hubungan ini? Selami ini, aku selalu berusaha agar kamu melihatku dan aku berusaha untuk mencuri perhatian darimu.

Aku berusaha agar kamu menanyakan keadaanku. Aku berusaha supaya kamu peduli denganku. Akankah usahaku ini berhasil? Akankah kamu melihatku? Akankah kamu memperhatikanku? Akankah berhasil usahaku untuk membuatmu khawatir denganku?

Aku perlu jawaban darimu. Aku berharap agar kamu bisa melihat usahaku dan menghargai usahaku. Hingga kamu sadar, bahwa aku menyukaimu.

Incoming search terms:

  • menunggu sia
  • semoga tak sia sia
  • ushaku sia sia dptin kmu
Gravatar Image

Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply