Sampai Jumpa Masa Lalu, Semoga Kamu Bisa Menemukan yang Kamu Cari

Posted on

Hai masalalu.

Kini aku sudah lebih dewasa dibandingkan dengan saat itu. Saat itu aku belum mengerti kata mencintai. Namun kini aku sadar, cinta tidak sederhana seperti yang aku fikirkan. Kita memiliki tujuan yang berbeda yang tidak seharusnya kita capai bersama. Bahkan pergi dari kehidupanmu adalah salah satu bentuk cinta dan dukungan untukmu.

Apakah kamu sudah menemukan yang kamu cari? Apakah kamu sudah mengerti siapa dan apa yang kamu cari? Jangan tanyakan itu semua padaku. Aku pun tidak mengerti apa yang sedang kamu cari saat ini.

masa-lalu

Terima kasih untuk waktunya yang dulu kita habiskan bersama. Terima kasih kamu telah mengajariku arti cinta. Aku tidak mengerti, bagaiman jadinya bila aku tak bertemu denganmu.

Tanpa mengenalmu, aku tidak bisa menjadi aku. Mulai hari ini, aku sadar. Tidak perlu sudah payah untuk menghapus kenangan-kenangan yang telah kita buat.

Aku akan tetap membiarkan semua kenangan itu ada dalam hidupku dan akan menjadi jejak yang menuntunku menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Tidak ada salahnya sama sekali jika kita menoleh ke belakang. Tidak mungkin bisa kita memisahkan masa lalu dengan masa depan. Kedua hal itu bagaikan mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Hari ini tidak bisa menjadi masa depan jika hari ini tanpa ada kenangan.

Aku sangat berterimah kasih, karna tuhan telah mempertemukanku denganmu. Karena mengenalmu adalah suatu keindahan yang ternilai. Aku bisa menyayangimu dengan tulus adalah suatu kebahagiaan. Aku dulu mempunyai impian untuk bisa menghabiskan waktu bersamamu. Ketika impian itu terwujud, aku menghabiskan waktuku bersamamu tidak lama. Perlu kamu ketahui bahawa bisa menghabiskan waktu dengan mu adalah suatu impianku. Aku tidak akan melupakan kenangan yang telah kita buat, akan aku jadikan semua ini pembelajaran dalam hidupku. Aku berharap kamu tidak akan menyesal ketika sudah meninggalkanku. Aku tidak akan pernah bisa melupakanmu. Karena melupakanmu adalah suatu hal yang tidak akan aku lakukan.

Hati ini tidak bisa berbohong. Sampai jumpa masa laluku, semoga kamu bisa menemukan apa yang sedang kamu cari.

Incoming search terms:

  • aku dan sebuah cerita
  • apa yang kamu cari
  • wallpaper masa lalu
Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

One thought on “Sampai Jumpa Masa Lalu, Semoga Kamu Bisa Menemukan yang Kamu Cari

Leave a Reply