Aku Bertahan Karena Aku Masih Mencintaimu

Posted on

Sudah lama kita tak pernah bertemu, masih ingatkah kamu ketika kita tertawa bersama. Ketika kamu membuatku tertawa dengan candaanmu, kamu tak akan pernah hilang dalam ingatanku walaupun sejengkal saja.

aku bertahan karena aku masih mencintaimu
aku bertahan karena aku masih mencintaimu

Perasaan benci seringkali menghinggapi pikiranku, tapi apalah daya hati ini yang tak pernah kuasa melihatmu meminta maaf padaku, berapa kali kamu meminta maaf dan berapa kali aku memaafkanmu? Bahkan setiap kamu meminta maaf, aku pasti memaafkanmu.

Mungkin kamu masih terbutakan oleh menawannya dunia di sekitarmu, sehingga kamu tak bisa melihatku, melihat cintaku yang sangat tulus untukmu. Akulah yang tak tau cara melupakanmu, yang ku tau hanyalah caramu membahagiakanku. Entah bagaimana caramu itu? Yang aku tau hanyalah, aku yang selalu meleleh, terpesona oleh senyum yang kau sajikan untukku.  Tetapi semua itu tak berlangsung lama, ketika aku jatuh dalam keadaan sangat mengagumimu, sangat menyayangimu, tiba-tiba kamu pergi dengan alasanmu.

Butuh waktu bertahun-tahun untuk melupakanmu,aku butuh keberaniaan untuk menghapus bayangan manismu. Tapi? Kenapa daya ini malah makin mengingatmu, seakan akan semakin ku melupakanmu semakin ku mengingatmu. Terbesit di benakku garis wajahmu yang mengusap lembut air mataku, hatiku mulai terennyuh mengingat itu semua. Kenapa Tuhan tidak menjadikanmu bagian dari hidupku? Lalu kenapa cinta tak berpihak padaku? Padahal aku selalu sabar menghadapi cinta ini.

Memang, tidak ada segores pun cacatmu dimataku, kamu sangatlah menawan di mataku. Padahal kamu yang sering menyakitiku, tetapi kenapa daya ini tak merasa tersakiti sedikitpun. Kenapa aku selalu memaafkanmu? Padahal kamu telah menyakitiku.

Baru kusadari betapa bodohnya aku selama ini, ini semua karena cinta. Ya, cinta! Cintalah yang membutakan segalanya, membutakan kejelekanmu di mataku, cintalah yang telah membodohkan ku untuk mau memaafkanmu dan karena cintalah aku selama ini bertahan kepadamu. Semua tidaklah mudah, aku harus membodohi diriku sendiripun karena aku sangat mencintaimu. Semua ku lakukan aku mencoba bertahan, mempertahankan hubungan ini, karena aku merasakan kenyamanan yang tidak biasanya kurasakan. Mengertilah kamu, bahwa aku sangat mencintaimu. Aku percaya dan yakin jika dia akan kembali kepadaku, untuk apa meragu? Jika aku benar mencintainya.

Mungkin saja Tuhan tidak membentangkan jalannya sekarang, mungkin saja besok di waktu yang tepat dia akan kembali dan menyadari bahwa aku yang bertahan selama ini karena aku masih mencintainya.

Incoming search terms:

  • gambar aku masih mencintaimu
  • kenapa aku masih mencintaimu
Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply