Haruskah Mengungkapkan Rasa?

Apakah Cinta Harus Diungkapkan? Jika Hanya Melihat Dia Tersenyum Itu Sudah Cukup

Posted on

Apakah cinta harus diungkapkan? Siapa yang mengharuskan mengungkapkan cinta? Siapa? Tentu saja tidak ada. Karena cinta adalah hak hati, hati berhak menjatuhkan rasa cinta pada siapa saja. Cinta adalah sebuah anugrah yang telah diberikan tuhan pada setiap insan. Semua orang pasti pernah merasakan apa itu cinta. Cinta banyak memiliki arti, maksudnya cinta dengan arti persahabatan, cinta dengan arti sayang, cinta dengan arti persaudaraan. Tapi tak semua cinta harus diungkapkan, misalnya cinta dengan lawan jenis itu tidak harus diungkapkan. Kalau memang ingin mengungkapkan, ungkapkan dalam bentuk rumah tangga yang berarti anda benar benar bertanggung jawab dengan rasa cinta yang anda miliki.

Tak perlu Diungkapkan
Tak perlu Diungkapkan

Jika anda semua masih belum yakin dengan rasa cinta yang anda miliki, maka jangan sampai anda mengungkapkan rasa cinta anda. Jangan anda membuat hati anda menjadi bimbang karena harus diapakan rasa cinta itu. Tapi jika anda memang benar benar ingin mengungkapkannya, ungkapkan dengan bahasa yang tidak sampai membuat dia membenci anda dan buat anda lega dengan ungkapan itu. Orang yang berfikir rasional akan berfikir bahwa mengungkapkan cinta itu tidak harus menggunakan kata kata, mungkin dengan memberi dia perhatian lebih atau menjadi teman yang selalu ada untuk dia dalam keadaan apapun. Dengan begitu dia akan mengetahui perasaan anda secara perlahan tanpa harus anda bingung  bingung bagaimana mengungkapkan rasa cinta anda. Cinta itu buta dan tuli, maka dari itu jangan sampai rasa cinta anda menghancurkan dan melukai hidupnya. Orang yang benar benar mencintai seseorang akan bahagia melihat orang yang dicintainya bahagia walaupun itu dengan orang lain, dan hati kecilnya akan mendoakan untuk kebahagian orang yang dicintainya.

Cinta tidak cukup hanya diungkapkan dengan tiga kata “Aku Cinta Kamu” tapi rasa cinta yang sebenarnya itu lebih dari itu. Lebih baik anda mencintai dengan diam tapi mampu membuat bahagia orang yang anda cinta dari pada anda mengungkapkan dan melukai hatinya, itu akan membuat dia membenci anda. Kalau anda benar benar mencintai sesorang jaga kehormatannya, jangan pernah hancurkan kehormatan yang selama ini dia jaga. Dengan begitu perlahan lahan dia akan mencintai anda, walau anda tidak pernah mengungkapkan perasaan anda. Percayalah, jaga cintamu hanya untuk orang yang berhak kamu cintai.

Sekian artikel dari kami,semoga bermanfaat

Incoming search terms:

  • cinta harua diungkapkan
  • cinta harus di ungk
  • jika rasa tak diungkapkan
Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply