Bagi kaum hawa laki-laki yang berjenggot lebih terlihat karismanya. Perempuan juga beranggapan cowok yang berjenggot lebih seksi dibandingkan cowok tanpa jenggot. Jika Anda para cowok ingin memanjangkan jenggot, kalian harus menyiapakan perawatan ekstra untuk merawat jenggot Anda. Jenggot yang kusut dan tidak terawat pastinya akan merusak peanmpilan dan perempuan pun enggan untuk memandang kalian. Sebelum memanjangkan jenggot sebaiknya kalian ketahui dulu apa saja manfaat merawat jenggot panjang. Nah, berikut ini manfaatnya : • Kulit Terlindungi Dari Iritasi Karena Pisau Cukur Membiarkan jenggot panjang tentunya akan melindungi kamu dari penggunaan pisau cukur yang terkadang membahayakan kulit Anda. Pisau yang tajam bisa saja mengenai Anda dengan memanjangkan jenggot Anda terlindungi dan Anda mendapatkan pahala karena melaksanakan sunah rasul. • Terlihat Lebih Maskulin Menurut beberapa evaluasi yang sudah di teliti. Cowok yang memiliki jenggot panjang lebih terlihat maskulin. Evaluasi ini terbukti karena perempuan ternyata lebih menyukai cowok berjenggot. • Terlindung Dari Sinar UV Matahari Yang Panas Jenggot yang panjang juga bermanfaat untuk melindungi dari sinar UV yang dapat merusak kulit wajah dan ketidak sehatannya kulit wajah. Kamu harus bersyukur karena kamu mempunyai jenggot yang panjang sehingga terlindungi dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat. • Mengatasi Flu Dan Asma Menurut dokter konsultan pernapasan dari London menjelaskan bahwa “ kumis dan jenggot yang panjang bisa menghentikan hal-hal penyebab asma dan flu, karena jenggot merupakan saringan alami yang dapat menangkap berbagai bakteri dan sumber penyakit sebelum udara masuk ke dalam hidung. Jenggot yang panjang juga dapat mengahangatkan wajah dan leher ketika udara dingin. • Melindungi Kulit Wajah Dari Kotoran Inilah salah satu manfaat jenggot panjang bagi kesehatan kulit kamu. Jenggot yang panjang bisa mencegah masuknya debu yang masuk pada tubuh kam. Maka karena itu, kamu harus rajin-rajin merawat dan membersihkan jenggot agar jenggot tidak menjadi sarang penyakit. • Sumber Pelembab Alami Terbukti, jenggot yang panjang memproduksi minyak alami. Minyak ini keluar dari jenggot yang dapat dimanfaatkan untuk melindungi wajah dari kekeringan dan kemerahan. Mangkanya kamu harus rajin memelihara dan selalu membersihkan jenggot. Demikian sedikit informasi yang dapat Saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi Anda.
jenggot menambah karismatik

Manfaat Merawat Jenggot Panjang Bagi Cowok

Posted on

Bagi kaum hawa laki-laki yang berjenggot lebih terlihat  karismanya. Perempuan juga beranggapan cowok yang berjenggot lebih seksi  dibandingkan cowok tanpa jenggot. Jika Anda para cowok ingin memanjangkan jenggot, kalian harus menyiapakan perawatan ekstra untuk merawat jenggot Anda.

laki-laki berjenggot
jenggot menambah karisma bagi pria

Jenggot yang kusut dan tidak terawat pastinya akan merusak peanmpilan dan perempuan pun enggan untuk memandang kalian. Sebelum memanjangkan jenggot sebaiknya kalian ketahui dulu apa saja manfaat merawat jenggot panjang. Nah, berikut ini manfaatnya :

  • Kulit Terlindungi Dari Iritasi Karena Pisau Cukur

Membiarkan jenggot panjang tentunya akan melindungi kamu dari penggunaan pisau cukur  yang  terkadang membahayakan kulit Anda. Pisau yang tajam bisa saja mengenai Anda dengan memanjangkan jenggot Anda terlindungi dan Anda mendapatkan pahala karena melaksanakan sunah rasul.

  • Terlihat Lebih Maskulin

Menurut beberapa evaluasi yang sudah di teliti. Cowok yang memiliki jenggot panjang lebih terlihat maskulin.  Evaluasi ini terbukti karena perempuan ternyata lebih menyukai  cowok berjenggot.

  • Terlindung Dari Sinar UV Matahari Yang Panas

Jenggot yang panjang  juga bermanfaat untuk melindungi dari sinar UV yang dapat merusak  kulit  wajah dan ketidak sehatannya kulit wajah. Kamu harus bersyukur karena kamu mempunyai  jenggot  yang panjang sehingga terlindungi dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat.

  • Mengatasi Flu Dan Asma

Menurut dokter konsultan pernapasan dari London menjelaskan bahwa “ kumis dan jenggot yang panjang bisa menghentikan hal-hal penyebab asma dan flu, karena jenggot merupakan saringan alami yang dapat menangkap berbagai bakteri dan sumber penyakit sebelum udara masuk ke dalam hidung. Jenggot yang panjang juga dapat mengahangatkan wajah dan leher ketika udara dingin.

  • Melindungi Kulit Wajah Dari Kotoran

Inilah salah satu manfaat jenggot panjang bagi kesehatan kulit kamu. Jenggot yang panjang bisa mencegah masuknya debu yang masuk pada tubuh kam. Maka karena itu, kamu harus rajin-rajin merawat dan membersihkan jenggot agar jenggot tidak menjadi sarang penyakit.

  • Sumber Pelembab Alami

Terbukti, jenggot yang panjang memproduksi minyak alami. Minyak ini keluar dari jenggot yang dapat dimanfaatkan untuk melindungi wajah dari kekeringan dan kemerahan. Mangkanya kamu harus rajin memelihara dan selalu membersihkan jenggot.

Demikian sedikit informasi yang dapat Saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi Anda.

Gravatar Image

Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu “BISA DAN MAMPU”. jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply