Manfaat Daging Bekicot

Posted on

Taukah kalian?Jika daging bekicot mempunyai banyak manfaat diantaranya manfaat daging bekicot sebagai berikut:

  1. Baik untuk perkembangan otot

Mengapa daging bekicot baik untuk perkembangan otot? Hal ini ternyata disebabkan oleh kandungan protein hewani dan kandungan asam amino yang cukup tinggi pada daging bekicot. Apakah anda tau fungsi protein dan asam amino? Zat ini penting untuk menambah massa otot dan bisa membantu perkembangan otot agar menjadi lebih baik.

  1. Menyembuhkan penyakit asma

Sebenarnya belum ada penelitian secara ilmiah yang menerangkan bahwa zat zat yang terdapat pada daging bekicot dapat menyembuhkan penyakit asama. Namun terdapat beberapa kasus dan testimony dari masyarakat luas mengatakan bahwa daging bekicot dapat membantu proses dalam menyembuhkan penyakit asma.

Berikan daging bekicot secara rutin pada penderita penyakit asma, maka lama kelamaan gejala asma dari penderita akan menghilang, dan akhirnya penderita asma tersebut menjadi sembuh.

  1. Menyembuhkan penyakit TBC

Penyakit pernapasan seperti asma memang benar dapat disembuhkan apabila mengonsumsi daging bekicot secara rutin walaupun belum ditemukan penelitiannya secara ilmiah. Masih dari penyakit yang menyerang bagian pernapasan dan membuat sesak nafas, ternyata daging bekicot juga dapat membantu anda penderita penyakit TBC. Secara lohika, apabila bekicot bisa menyembuhkan asma, maka ada benarnya daging bekicot juga dapat membantu menyembuhkan penyakit TBC, yang juga menyerang bagian pernapasan. Banyak juga testimony dari pasien TBC yang mengatakan bahwa daging bekicot mampu membantu penyembuhan dari penyakit TBC.

  1. Menyembuhkan penyakit gatal gatal dan sakit kulit

Daging bekicot ini dipercaya dapat menyembuhkan gatal gatal dan penyakit kulit lainnya. Masyarakat percaya bahwa dengan mengonsumsi daging bekicot, akan membuat penyakit gatal gatal dan penyakit kulit yang mereka derita sembuh. Namun tetap saja belum ada penelitian ilmiah yang mendukung hal itu. Tapikepercayaan masyarakat tersebut memiliki kekuatan tersendiri, sehingga banyak yang mengaku bahwa setelah mengonsumsi daging bekicot, penyakit gatal gatal yang mereka derita bisa hilang atau sembuh.

  1. Meredakan panas

Jika daging bekicot dikonsumsi dalam bentik sup yang berkuah. Biasanya kuah dari sup ini memiliki manfaat tersendiri yaitu dapat meredakan panas dalam.

  1. Baik untuk pengobatan liver dan hepatitis

Banyak sekali klinik alternative yang menganjurkan mengonsumsi daging hewan salah satunya adalah daging bekicot yang bisa menyembuhkan penyakit. Beberapa klinik menyarankan untuk mengonsumsi bekicot untuk membantu penyembuhan penyakit liver dan hepatitis.

Itu tadi merupakan manfaat daging bekicot. Semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih.

Gravatar Image
Saya adalah orang yang pantang menyerah. Apapun tantangan yang dihadapi seberat apapun tantangan itu SAYA akan selalu siap menghadapinya. Untuk itu jangan gampang putus asa.

Leave a Reply