ikhlas untuk cinta
karena cinta membuatku menangis

Ketika Cinta Membuatku Menangis

Posted on

Suatu ketika, mungkin anda saat jatuh cinta, yang memendam rasa atau suka pada seseorang yang kamu kagumi itu.Setiap harinya bayangan wajahnya menghantui anda.Ada saat ketika anda rindu kalanya berusaha untuk bertemu.Ada rasa untuk memiliki.Ada getaran jiwa atau gugup di saat bertemu padanya.Dan terkadang seseorang itu membuat anda melamun dengan tatapan kosong.Terbayang anda berjalan-jalan bersamanya.Semuanya menjadi indah dan seakan-akan menjadi sempurna saat bersamanya.Tapi tetap saja hati ini masih memendam rasa.Terkadang mungkin anda malu untuk mengungkapkannya.

love
cinta membuatku menangis

Ya, Cinta .. yang mana cinta itu datang dengan tanpa kita sadari.Ia adalah anugerah dari sang illahi.Dan pasti rasa cinta itu ada pada semua manusia, karena mencintai dan dicintai bagian yang takkan terpisahkan.Yang mana mencintai dan dicintai adalah bagian yang dua kata yang saling melengkapi.Mencintai seseorang itu menjadikan keindahan sendiri dalam hidup anda, jadi wajar jika anda mengharapkan balasan hingga anda ingin sekali dicintai.

Dalam Al-qur’an Allah berfirman  tentang mencintai :
“Dijadikan indah(pandangan) manusia untuk kecintaannya pada apa-apa yang dinginkannya, yaitu:wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dan sejenisnya, emas, perak, kuda pilihan, binatang ternak, sawah ladang.Itulah kesenangan didunia, dan disisi Allah-lah tempat kembali yang baik(surga).”(Al-Imran :14)

Maka kelebihan itulah yang membuat anda mempunyai rasa cinta dan kasih sayang.Tapi cinta memang terkadang kita salah menempatkannya, atau bahkan kasih sayang yang terlalu berlebihan.Sehingga membuat anda ingin sekali untuk memiliki apa yang anda cintai dan harus bisa meraihnya?Tapi bagaimana jika seseorang yang anda dambakan atau inginkan selama ini, yang anda cintai dan kagumi ternyata menjadi milik orang lain!Hancurlah hati, seakan –akan tidak dan takkan rela kalau seseorang itu menjadi milik orang lain.Mungkin anda hanya bisa memandang undangan pernikahannya yang anda terima.Terkadang mungkin anda akan menyalahkan Allah Tuhan kita “Ya Allah kenapa Engkau tidak mempertemukan saja aku dengannya?”
Seribu bahasa, Air mata, tanya boleh anda gunakan untuk mengadu pada-Nya, sehingga Allah tidak mempertemukan anda dengan seseorang yang anda cintai, karena Allah mendengar tiap keluhan dan resah pada hamba-hambanya.

Sobat, cinta memang bisa membuat kita menjadi bahagia, sehingga dunia itu menjadi begitu indah nan mempesona.Tapi cinta juga bisa membuat anda menangis dan bahkan menderita karena cinta.Seakan-akan segerah mengakhiri hidup ini.Karena itu … Sobat.

pergi untuk cinta lain
saat dia pergi untuk memilih cinta yang lain

Ketika Cinta membuatmu menangis..
Maka belajarlah bersabar dan ikhlas, untuk melepaskan yang kita cintai menjadi milik orang lain.Meskipun kita menderita dan takkan pernah rela.
Ketika Cinta membuatmu menangis..
Bertanyalah pada dirimu sendiri.Apakah seseorang yang selama ini kita cintai bisa membahagiakan kita saat kelak dalam pembangunan rumah tangga nanti?Dan apakah selama ini seseorang yang kita cintai membalas cinta kita dengan cinta yang tulusnya?
Ketika Cinta membuatmu menangis..
Maka Anda Senyumlah, Hapuslah Air matamu, Tataplah kedepan.Di depan sana ada seseorang yang akan menyambutmu dengan cintanya.Cinta yang suci akan membuatmu bahagia, yang tak terukur oleh jarak dan waktu.
Memang sebenarnya berat melepaskan sesuatu yang kita cintai, tapi ketahuilah melepaskan bukanlah untuk berakhirnya melainkan awal dari suatu kehidupan.

Incoming search terms:

  • cinta membuatku menangis
  • saat cinta membuatmu menangis
Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply