Wanita yang Pantas di Jadikan Pedamping

Posted on

Bersama dia yang sedang kamu cintai, bukan tentang bagaimana cara setia dan menciptakan kenyamanan. Suatu saat akan ada masa dimana kamu dan dia harus bisa saling mengalah. Bukan karena merasa kalah atau menyerah tetapi ini sebagai upaya untuk mempertahankan keutuhan hubungan.

Dalam sebuah hungan cewek memang menempatkan dirinya sebagai pihak yang selalu benar. Apapun masalahnya, selalu cowok yang harus mengalah. Namun bagaimana jika cewekmu tidak pernah keberatan untuk menurunkan egonya dan dia mau mengalah untuk beberapa hal. Mungkin ini alasannya.

cewek-yang-pantas-di-pertahankan

Ketika kamu nonton club sepak bola kesukaanmu, cewek mai dengan setia menemanimu

Perlu dipertahankan untuk cewek yang mau menemani kamu nonton bola semalaman. Dia benar-benar menekan egonya ketika ia menemanimu menonton sepak bola. Cewekmu menahan rasa kantuk, rasa lelah dan pastinya dia juga berusaha menunjukkan antusiasnya pada hal-hal yang menjadi hobimu. Cewek berusaha agar tidak terlihat bosan di hadapanmu, berjam-jam melakukan hal yang sebernarnya tidak ia pahami, ini adalah salah satu bukti cintanya padamu. Dia bukanlah cewek yang hanay menuntutmu untuk menemaninya berbelanja dan menonton film favoritnya. Sebagai balasannya, dia rela membiarkanmu melakukan hobimu dan dia tetap setia berada di sampingmu.

Ketika kamu sibuk kerja keras sehingga tidak  bisa memberi kabar

Komunikasi salah satu hal yang wajib dalam suatu hubungan. Tapi bagaimana kamu yang pekerja keras terkadang ketika sudah larut dalam pekerjaan, memberi kabar pada pasangan menjadi prioritas nomor sekian. Kebanyakan akan marah, ngambek. Padahal dengan menjadi workaholic yang seperti ini, kamu mempunyai alasan sendiri. Kamu tidak ingin berada dalam ketidak pastiaan larut lama. Kamu ingin segera melamar cewek yang sudah setia menemani hari-harimu. Tetapi kamu butuh modal untuk melangkah arah kesana.  Tapi semuanya akan menjadi berbeda, ketika cewek pengertian dan mendukung karirmu. Urusan kabar tak lagi menjadi masalah.

Ketika ada masalah, dia tidak segan untuk meminta maaf duluan

Cewek mengerti kapan ia harus mengalah dan meminta maaf duluan. Entah apa masalahnya dan siapa yang salah. Cewek akan meminta maaf duluan bukan karena ia yang salah, tapi ia tidak ingin masalahnya semakin melebar. Dia mau menekan rasa egonya, agar hubungannya baik-baik saja. Bukan hanya kamu yang selama ini berusaha mengerti. Cewek juga berupaya untuk menjaga keharmoisan hubungan. Dia tidak merasa kehilangan harga dirinya ketika meminta duluan. Justru akan ada sebuah hubungan yang harus ia pertahankan. cewek yang seperti inilah, yang patut untuk menjadi pendamping.

Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply