Kamu Hanya Tau Namaku, Tapi Tidak Dengan Ceritaku

Posted on

Jangan pernah memandang sebelah mata, apalagi hanya memandang cover belaka. Ingatlah tidak semua kepribadian seseorang sama seperti covernya. Banyak orang di dunia ini yang merasa bahwa dia tau segalanya, atau sering disebut dengan sotoy, sok tau. Sering orang terdekat kita mengatakan bahwa dia tau tentang kita, mungkin saja dia adalah orang tua kita, teman dekta kita. Tapi maklumlah kan mereka memang sudah dekat dengan kita, jadi pasti ada sesuatu yang kita ceritakan pada mereka, dan hal itulah yang membuat mereka mengatakan seperti itu.

kamu hanya tau namaku, tapi tidak dengan ceritaku
kamu hanya tau namaku, tapi tidak dengan ceritaku

Tapi, jika yang mengatakan hal seperti itu adalah orang yang baru bertemu dengan kita, dia yang baru kenal, dia yang entah siapa itu. Apa yang kamu rasakan ketika dia mengatakan segala hal tentang kita, yang tidak pasti benarnya, dia yang hanya sok tau. Pasti kamu akan merasa kesal dan jengkel dengannya, dia yang sok tau akan membicarakan segala hal tentang kita dengan sombong, dia merasa bahwa dialah yang paling benar, sesekali dia merendahkan kita.

Tapi apa dayalah kita, jika kita orang yang cuek tidak suka menggubris omongan orang. Pasti kita hanya akan memendam rasa jengkel dalam hati, ingin melawan dan mengatakan kebenaran tapi malas untuk berurusan panjang dengan dia.

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang tau sejarah kehidupan kita, walaupun mereka orang tua kita mungkin mereka hanya tau sejak kita lahir sampai sekarang, jika dia teman kita dia akan tau sejak dia berteman dengan kita sampai sekarang. Tetapi, yang tau segala hal tentang kita adalah Alloh yang telah menciptakan kita dan diri kita sendiri. ibaratkan saja ketika kita membeli novel kita pasti tau judulnya saja tapi tidak dengan isi cerita novel tersebut, mungkin kita bisa membayangkan isi novel tersebut dengan sinopsi yang sudah disediakan penulis dibelakang novel. Kita bisa tau keseluruhan cerita novel tersebut jika kita yang memiliki novel tersebut, seperti itulah kehidupan.

Mereka diluar sana hanya tau siapa nama kita dan seperti apa kita dimata umum, tapi mereka diluar sana tidak tau keseluruhan cerita hidup tentang kita yang sebenarnya, mungkin saja mereka hanya membayangkan seperti apa kita dari penampilan dan fisik kita. Padahal itu hanyal cover belaka, tidak semua orang memiliki kepribadian seperti cover mereka.

Incoming search terms:

  • kata kata kamu tau namaku tapi tidak dengan ceritaku
  • kamu tau namaku tapi tidak dengan ceritaku
  • kau tau namaku tapi tidak dengan ceritaku
  • kamu tau namaku tapi tidak ceritaku
  • https://gedubar com/3355-kamu-hanya-tau-namaku-tapi-tidak-dengan-ceritaku/
  • kata kata tentang namaku
  • kau tau aku tapi tidak dengan ceritaku
  • kata kata mereka tau apa tentang aku
  • kata kata tentang anda tahu namaku tapi tidak dengan ceritaku
  • tau denganku tp tidak dengan ceritaku
Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply