cinta dalam diam

Diam! Itulah Caraku Mengaguminya

Posted on

Islam tidak pernah melarang untuk jatuh cinta. Jatuh cinta, itu hal yang wajar, dan terjadi secara alamiah pada setiap manusia. Pernahkah anda mengagumi seseorang tanpa pernah mencoba untuk mengatakannya? Terkadang cinta itu tidak masuk akal, bisa di ibaratkan cinta itu bagaikan angin, yang tak bisa di genggam, tidak bisa dilihat, namun bisa di rasakan. Bahkan orang yang tanpa komunikasi pun bisa saling mencintai. Walaupun  itu tidak dari  kedu pihak , mungkin hanya salah satu dari keduanya. Terdengar aneh, tapi ini lah yang saat ini sedang ku alami. Dengan diam itu lebih baik. Diam untuk lebih memperhatikan, diam untuk mencari tahu tentangnya, diam untuk tidak mencampuri urusan pribadinya, diam untuk menjaga dia, hingga Allah mempertemukan dalam ikatan halal.  Namun, tidak selamanya diam itu indah. Ada kalanya diam itu tidak akan merubah kenyataan yang ada. Diam itu menyikasa diri sendiri. (Apalagi diam diam memendam perasaan pada seseorang ) .. jika Allah tidak menghendaki cintamu terhadapnya bukan untuk kamu miliki. Yakinlah bahwa Allah akan akan menghapus cinta mu dan menggantinya dengan cinta yang lebih baik.

cinta dalam diam
cinta dalam diam

Mengagumi adalah sebuah kata yang indah yang tak bisa di ucapkan dengan kata-kata. Mengagumi seseorang ini adalah hal yang  wajar, perasaan kagum boleh di miliki oleh siapa saja dan boleh di berikan kepada siapa saja. Mungkin pernah terlintas di benak, sebuah pertanyaan mengapa kita mengaguminya? Ya, kagum itu merupakan sesuatu yang abstrak (tak kasat mata, tak jelas, dan tak terdefinisi), yang memandang seseorang tidak dari fisik ataupun rupa. Akan tetapi kagum itu  muncul  karna karismatik yang di miliki oleh seseorang yang di kagumi.

“Selama ini kita selalu bertemu, bertatap muka, meskipun tak sepatah kata terucap”

Setiap muslimah mempunyai cinta tetapi ia bisa menjaga cintanya hingga menjadi halal.

Jika seorang muslimah sedang jatuh cinta, ia tidak akan pernah bekata pada orang yang dia cintai “aku mencintaimu karna Allah ”. akan tetapi dia akan berusaha menjaga diri dan cintanya agar menjadi lebih baik. Karna ia yakin bahwa Allah sedang menguji keimanannya. Dan dia selalu berdoa kepada Allah, yang telah memberikan cinta tersebut, Agar Allah menjaga cintanya. Ketika seorang muslimah jatuh cinta ia berusaha memperbaiki dan mengoreksi kekurangan yang ada pada dirinya, karna dia yakin Allah pasti memberikan yang terbaik untuknya.

Sebagai muslimah kita hanya boleh mengagumi sesuatau yang baik menurut Allah. tentunya kita harus mengetahui apa saja yang baik dan yang buruk menurut Allah. itu artinya kita harus mempelajari lebih banyak lagi ilmu Allah.

Incoming search terms:

  • kata cinta muslimah dalam diam
Gravatar Image
. Menurut kebanyakan orang yang belum mengenal saya, mereka menilai saya orang yang pendiam. pada kenyataanya saya adalah orang yang cukup cerewet.

Leave a Reply