Bibir merah alami
Bibir merah alami

Ingin Bibirmu Menjadi Merah Secara Alami?

Posted on

Memerahkan dan melembabkan warna bibir

Apakah anda ingin bibir merah Kebanyakan wanita merasa tidak pede jika memiliki warna bibir yang hitam,terlebih bagi perempuan yang hidup di daerah panas. Biasanya mereka memiliki bibir yang kering. Sehingga mereka merasa penampilan mereka kurang menarik.

Penyebab bibir kering dan hitam adalah sering terkena paparan sinar matahari,merokok,dan tidak membersihkan make up saat hendak tidur,itu akan membuat bibir kering dan tidak sehat.

Bibir merah alami
Bibir merah alami

 

Maka dari itu artikel ini kami buat agar anda dapat memiliki warna bibir yang anda inginkan.Berikut cara-cara yang dapat anda coba :

  • Madu

Sudah banyak terbukti madu sangat berhasiat untuk kesehatan. Termasuk bisa membuat warna bibir anda lebih lembab dan berwarna merah. Madu mengandung antioksidan yang tinggi dan sangat baik untuk kesehatan bibir anda.caranya dengan mengoleskan madu di bibir saat hendak mau tidur. Lakukan selam 1 bulan secara rutin untuk hasil optimal

  • Minyak zaitun

Minyak zaitun memiliki kandungan nutrisi yang banyak,yang dapat berguna untuk kesehatan,termasuk kesehatan bibir anda. Caranya oleskan minyak zaitun ke bibir anda setiap malam sebelum tidur. Lakukan secara rutin.

  • Jeruk nipis

Jeruk nipis selain dapat di gunakan sari. Untuk hasil memuaskan lakukan secara rutin.

  • Gula

Gula selain dapat dibuat campuran makanan guna menambahkan rasa manis pada makanan itu,ternyata gula juga dapat bermanfaat sebagai pemerah bibir anda,karna dia dapat mengelupaskan sel kulit mati bibir anda. Adapun caranya sebagi berikut

Lembutkan 1-2 sendok gula dan capurkan dengan mentega. Gosok bibir dengan campuran bahan tersebut,daiamkan selam 15 menit,lalu bilas dengan air hangat. Lakukan ini selama 1 bulan secara rutin untuk hasil optimal.

  • Air mawar

Air mawar pada zaman dahulu di gunakan oleh putri kerajaan untuk mandi dan merawat tubuh mereka. Air mawar mengandung antioksidan alami untuk mempelancar sirkulasi darah guna membuat badan fresh kembali. Caranya dengan merendam 1-3 kelopak bunga mawar selama semalaman,lalu oleskan air rendaman itu ke permukaan bibir,tunggu sampai meresap sempurna. Lakukan secara rutin untuk hasil optimal.

Mudah bukan, cara tersebut merupakan cara mudah untuk menyehatkan bibir anda.

Sekian, semoga bermanfaat..

Gravatar Image

Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply