Pilihlah Sprei Untuk Kenyamanan dan Keindahan

Posted on

Pilihlah Sprei Untuk Kenyamanan dan Keindahan Kamar

Sebuah tempat tidur adalah salah satu bagian rumah yang memang harus nyaman dan aman, sebab disanalah nantinya kita akn beristirahat setelah seharian penuh beraktifitas di luar rumah atau bekerja untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk mendapatkan kenyamanan pada area ranjang tidur, tentu selain kasur ada juga barang yang memang sangat penting keberadaannya, yaitu sprei.

Kegunaan sprei sendiri adalah sebagai penutup atau alas kasur yang memang sudah kita miliki sebelumnya. selain fungsi utama tersebut, keberadaan sprei juga dapat dijadikan sebagai pemercantik dari tampilan desain sebuah ruangan kamar. Untuk menambahkan kesempurnaannya, biasanya seseorang menambahkan spreidengan bedcover. Akan tetapi tak jarang pula seseorang justru mengabaikan pemilihan sprei yang baik dengan beebrapa alasan yang tidak masuk akal sebenarnya.

Tips Memilih Desain Sprei yang Cantik

Memang bila kita lihat bersama bahwa, desain sprei atau motif sprei dipasaran akan sangat banyak sekali modelnya, mulai dari konsep desain yang lucu, sederhana, elegan dan tentunya romantis.dari desain tersebut tentunya kita akan sangat disibukkan dalam pemilihan sprei yang tepat. dan untuk itulah artikle ini hadir agar Anda yang merasa kerepotan dalam pemilihan sprei bisa diberi kemudahan dalam hal pemilihan. Simak baik-baik ya sobat.

  1. Ukuran Sprei yang Tepat

Hal yang memang harus Anda perhatikan agar sprei dapat secara nyaman dan aman untuk Anda gunakan adalah, perhatikan masalah ukuran dari sprei tersebut. Alangkah baiknya jika Anda tidak memilih sprei yang terlalu kebesaran atau bahkan kekecilan. Sebelum membeli sprei, terlebih dahulu ukurlah berapa panjang dan lebar dari kasur yang Anda miliki. Kemudian pilih ukuran yang pas seperti 160cm x 200cm, 180cm x 200cm atau juga 200cm x 200cm yang menjadi ukuran terbesar sprei dan bedcover.

  1. Warna yang Sesuai

Setelah masalah ukuran kelar Anda pilih, maka tahap kedua adalah dengan memilih perpaduan atau konsep warna sprei yang baik dan juga sesuai dengan kemauan Anda. alangkah baiknya jika Anda tidka memilih warna sprei yang bertabrakan dengan konsep desain ruangan kamar tidur yang Anda miliki. Sebagai contoh saja Anda memilih warna sprei yang terlalu terang, akan tetapi konsep kamar tidur Anda memiliki cat dinding yang gelap. Hal tersebut justru akan menjadikan kesan yang tidak nyaman pada ruangan itu.

  1. Pemilihan Motif yang Baik

Didalam pemilihan motif, maka jangan abaikan tentang motif yang sesuai juga dengan konsep ruangan kamar tidur yang Anda miliki. Pilihlah motif yang benar-benar bisa membuat adnda nyaman dan tenang ketika Anda menggunakan kamar tersebut. Untuk Anda yag suka dengan suasana lembut, maka pilihlah beberapa motif yang memang bernuansa lembut seperti pemAndangan, angsa atau bahkan suasana batik. Sehingga konsep kelembutan bisa benar-benar Anda rasakan didalamnya.

  1. Pemilihan Bahan Sprei yang Baik

Hal terakhir adalah masalah bahan yang digunakan untuk pembuatan sprei tersebut. Ada beberapa macam bahan yang memang sering digunakan untuk pembuatan kain sprei. Adapun bahan paling nyaman adalah kain katun, yang mana kain ini dapat menyerap keringat, ringan dan tentunya sangat lembut ketika kita menggunakannya.

Anda bisa memiliki sprei dengan kualitas dan desain yang memang Anda inginkan di beberapa distributor sprei atau grosir sprei terpercaya di kota Anda. untuk rekomendasi harga sprei murah dan memiliki kualitas yang bagus, maka saran kami adalah Distributor Kendra. Yang mana memang merek ini sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat tentang kelembutan, kenyamanan dan harga yang memang sangat terjangkau. Tunggu apalagi ?. miliki segera Sprei Kendra di toko dan gerai sprei terdekat di kota Anda, dan rasakan kenyamanan istirahat bersama Kendra.

Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply