waktu
waktu

Memanfaatkan Waktu Luang dengan Hal Bermanfaat

Posted on

Assalamualaikum ..

Hai, akhirnya ketemu lagi. Baiklah, kali ini saya akan membahas tentang “waktu luang”. Dalam hidup pasti anda memiliki waktu luang. Ya, walaupun tidak dalam waktu yang lama, itu untuk kamu yang mempunyai profesi tak kenal waktu.

Kamu yang terbiasa memiliki waktu padat dalam pekerjaan, bisa saya pastikan akan tersiksa jika memiliki watu luang tapi isi rumah udah beres. Atau mungkin, waktu luang adalah musuh terberatmu? Sebenarnya, bukan waktu luang yang menjadi musuhmu. Karna, siapa sih yang rela menjadikan waktu luang sebagai musuh?

Musuhmu yang sebenarnya adalah kejenuhan. Ya, waktu luang dalam jangka Panjang membuatmu bingung akan mengerjakan apa karna semua barang yang berada di rumahmu sudah berada pada tempatnya. Sepertinya saya banyak basa basi map yah. Baiklah, langsung saja ya. CEKIDOT.

Ikuti Kursus di Lembaga Pendidikan atau Pusat Komunitas.

kursus

Banyak pekerja yang memendam keinginannya karna pekerjaannya dan mungkin tertarik tapi tidak tahu ilmu mendalamnya. Anda bisa mengikuti kursus yang sesuai dengan keinginan anda. Menjahit atu menyulam mislanya. Atau bahkan mungkin, belajar mendalami Bahasa asing?

Dengan begitu waktu lang anda tidak terbuang dengan sia-sia.

Melakukan Hobi

lukis

Melakukan hobi bukanlah masukan yang merugikan. Apakah hobimu? Melukis? Membaca? atau, sekedar mendengarkan music?. Lakukanlah, tapi, untuk yang memiliki hobi hanya mendengarkan music saya sarankan kombinasikan dengan aktifitas yang lain seperti menulis lirik lagu yang anda dengar misalnya?

Liburan

liburan

Banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu luang untuk liburan atau sekedar jalan-jalan karna selain waktu luang tidak terbuang sia-sia kamu bisa memanjakan mata dengan pemandangan yang menyegarkan dan pastinya, kamu memiliki waktu bersenag-senang Bersama keluarga. Liburan bukanlah pilihan yang buruk sama sekali bukan.

Terlebih untuk kamu yang jarang berada di rumah. Liburan juga bisa meningkatkan hubungan keharonisan keluargamu.

Mmm.. mungkin segitu dulu ya? Mohon maap kalu Bahasa saya tidak teratur seperti biasa-nya. Karna, saya menulis artikel ini adalah pilihan saya memanfaatkan waktu luang dan mengusir kejenuhan.

Baiklah, see you good bye

Leave a Reply