Cara efektif menghilangkan stres.

Posted on

Cara efektif menghilangkan stres.

Hai,teman teman ini kami punya tips untuk kalin bagaimana sih cara menghilangkan stres? Manusia pasti memiliki masalah,terkadang itu sulit sekali kita hindari maupun kita temui jalan keluarnya ataupun solusinya. Masalah seperti masalah keluarga,percintaan, persahabatan dan keuangan maupu masalah yang terkait dengan pekerjaan sehari hari.

Tips menghilangkan strees

Nah,kali ini kamu punya tips untuk kalian yang ada dirumah dan dimana saja kalian berada kami punya tips untuk menghilangkan strees cara pertama kalian janganlah menunda pekerjaan sehingga semakin menumpuk jika kita tidak menundanya maka pekerjaan yang dapat kta kerjakan terklebih dahulutentu pekejaan akan cepat selesai dan tidak tertumpuk cara kedua yaitu melakukan aktifitas atau kegiatan kegiatan yang bermanfaat dan menyehatkan seperti olahraga berjalan kaki dan jalan santai aktifitas ini bisa membuat anda lebih rileks dan juga dapat menurunkan tekanan darah.Cara ketiga selalu memilikki rasa positif thinking atau berfikiran positif terhadap masalah yam menimpa kita dan berusaha mengambil semua pelajaranya,Sehngga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan strees yang kalian miliki akan hilang. itu saja yang saya tau semoga bermanfaat untuk anda.


Cara menyelesaikan solusi atau masalah.

1. Akuilah masalah anda.Apabila kalian punya masalah maka kalian ceritalah kepada orang yang dekat dengan anda mungkin teman anda memiliki solusinya dan dapat membantu kalian,dan apabila kalian tidak mengakui masalahnya maka itu menjadi beban dan masalah anda tidak dapat diselesaikan.
2. Jangan berpikir terlalu banyak. Hindari pemikiran-pemikiran irasional dan membesar-besarkan masalah dari yang sebenarnya. Sebagai contoh, Anda mungkin berpikir masa depan Anda berantakan hanya karena tidak lulus satu mata kuliah. Hindari pula pola pikir seakan-akan hidup Anda berakhir jika suatu masalah tidak teratasi.
3. Carilah sumber masalah. Kapan Anda pertama kali menyadari masalah ini? Terkadang, manusia tidak menyadari sesuatu sampai semuanya sudah terlambat. Terutama jika masalah melibatkan orang lain (misalnya, ada anggota keluarga terlanjur kecanduan narkoba jauh sebelum Anda menyadarinya).Maka kalian carilah sumber masalah agar masalah itu bisa terselesaikan.

Leave a Reply