Indahnya Nikah Muda
Indahnya Nikah Muda

Beberapa Manfaat Indahnya Nikah Muda

Posted on

SiapKah Anda Untuk Menikah Muda?

Mungkin ya banyak sekali orang yang sudah beruntung bertemu dengan pasangannya di usia muda ini,dan mungkin saja anda disalah satunya iya nggak?

Terus apalagi yang anda harus tunggu?dan apa yang membuat anda ragu untuk segera menikah?Mungkin suatu hubungan sesungguhnya tersebut ialah pernikahan tapi bukan pacaran.Hm jika anda emang sudah siap untuk menikah,anda tidak perlu ragu untuk melaksanakannya,Asalkan kalian tahu yaa menikah di usia muda itu mempunyai banyak sekali manfaat yang harus anda ketahui.semoga yang membaca ini anda bisa terinspirasi dan semangat  untuk segera menikah

Nikah Mudah
Nikah Mudah

Manfaat Menikah Di Usia Muda

1.Bisa Menjaga Diri Anda Dari Pergaulan Bebas

Alas an ini sangatlahn kuat,pergaulan dimasa sekarang ini semakin bebas dan sulit memang untuk menjaga pandangan anda bagi kaum bujang

2.Anda Bisa Pacaran Dengan Halal

Anda tidak perlu takut lagi pacaran dengan diam-diam,,menikahlah sebelum melakukan aktivitas pacaran yang diharamkan.Hm,Dengan status menikah ini anda dan pasangan anda tidak perlu takut dengan pandangan negative terhadap orang yang melihat kita ketika bermesraan dengan pasangan kita.

3.Anda Akan Terlihat Lebih Bahagia Dan Terhindar Dari Adanya Galau Percintaan

Menurut saya menikah muda itu lebih bahagia dari pada anak muda yang berstatus single dan jomblo,merekalah yang menikah diusia 20-28 tahun juga akan memiliki kemungkinan despresi lebih kecil daripada yang berstatus single.

4.Bisa Membantu kesuksesan Anda Di Usia Yang Sangat Muda

Anda ingin tahu menikah muda itu tentu saja sangat semangat bagi yang masih muda dan membara,dengan ada penyemangat dan energy disetiap usaha yang akan anda lakukan.dan Allah SWT sudah merencanakan untuk memberikan karunia anak,dan penyemangat untuk membahagiakan istri dan anak untuk mendorong kesuksesan tersebut.

5.Adanya Bertambah Rasa Cinta Dengan Menjadi Dewasa Bersama

Seseorang tersebut akan lebih cepat mengetahui kehidupan di masa nikah muda,dan anda dan pasangan tersebut akan semakin dewasa dengan mengerti apa itu sebuah tanggung jawab sebagai suami/istri dan nantinya untuk menjadi orang tua diusia muda.

Ditambah lagi disaat menikah diusia muda tentu sajalah ada semangat untuk bereksplorasikan serta belajar dan bisa memberikan waktu yang terbaik untuk anak anda dengan memberikan pendidikan yang sangat baik.

Demikian Beberapa manfaat yang luar biasa menikah di usia muda,jiaka anda ada saran,kritik atau tambahan,silahkan tulis dikomentar  dibawah ini,Semoga ini bermaanfaat bagi anda yang pecinta nikah muda sekian dan terimakasih

Leave a Reply