Desain Ruang Tamu Elegan

Tips Mendekorasi Ruang Tamu Agar Terlihat Elegan

Posted on

Apakah anda menginginkan ruang tamu yang terlihat elegan? Apakah ruang tamu anda terlihat biasa saja dan membosankan? Atau mungkin anda belum puas dengan dekorasi ruang tamu anda saat ini? Apakah anda juga bosan dengan suasana ruang tamu anda yang biasa biasa saja? Maka cobalah untuk merubah desain ruang tamu anda agar ruang tamu anda terlihat lebih elegan dan menarik untuk dipandang mata. Dan juga agar anda bisa betah berlama lamaan dalam ruangan. Anda bisa merubahnya jika anda mengetahu tips tipsnya. Berikut ini adalah tips untuk dapat membuat ruang tamu anda menjadi elegan dan nyaman dipandang.Ruang Tamu Elegan

  1. Pilih warna cat yang sesuai dengan tema

Warna sangatlah berpengaruh pada keindahan ruangan, dan juga mempengaruhi suasana ruangan tersebut. Misalnya waran hijau atau merah akan membuat kesan natural pada ruangan. Warna biru pepsi akan membuat ruangan anda terasa hidup dan asik.

Warna putih untuk membuat ruang tamu terkesan luas. Dan untuk membuat ruang tamu terlihat mewah adalah warna abu abu karena warna ini terlihat lembut dan membuat kesan mewah pada ruangan.

  1. Pilih dekoratif cermin

Cermin akan membuat efek terang pada ruangan. Karena cermin akan mampu menambah dan memantulkan cahaya sehingga ruangan anda terlihat hidup. Maka cobalah memasang cermin agar ruangan anda terlihat luas dan terang.

  1. Pasang foto keluarga

Tidak ada salahnya jika anda memasang foto keluarga. Aspek utama dekorasi rumah adalah mencerminkan siapa anda, gaya anda, dan kepribadian anda.

  1. Pilih interior ruangan yang sesuaia dengan warna cat yang dipilih

Mungkin jika anda memilih warna cat dengan warna yang menyala, alangkah baiknya jika anda memilih warna interior dengan warna yang soft dan sebaliknya. Itu akan membuat ruangan anda terlihat hidup.

Interior Ruang Tamu
Interior Ruang Tamu
  1. Berikan nuansa nyaman dalam ruangan

Miliki tampilan ruangan canggih, tanpa harus khawatir akan terlihat kotor. Dengan memilih warna sarung bantal dengan yang bercorak untuk menyamarkan kotoran yang mungkin akan mengotori bantal anda.

  1. Gunakan karpet pada sebagian tempat

Untuk memberikan efek nuansa halus pada ruangan, pakai karpet yang memiliki pola yang sama, atau tekstur yang berbeda namun dengan pola sama.

sekian artikel dari kami, semoga bermanfaat bagi anda

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply