salad sayur
salad sayur

Cara Membuat Salad Sayur yang Segar, Lezat, dan Mudah

Posted on

Biasanya kebanyakan manusia ada yang menyukai sayuran dan juga ada yang tidak menyukai sayuran apalagi kalau misalnya dibuat menjadi salad sayur pasti ada yang merespon baik da nada juga yang merespon tidak baik.

salad+sayur
salad+sayur

Bagi kalian pemakan vegetarian makanan ini sangat bagus kalian, yaitu salad sayur yang memiliki cita rasan yang segar dan juga lezat, dan juga nutrisi yang sangat melimpah karena kalian tidak melalui proses pemanasan makanan itu sudah menjadi salah satu alansan bagi orang-orang yang sangat menyukai makanan vegetarian yang satu ini.

Kalian bisa membuat salad sayur ini di rumah, jadi kalian tidak perlu membeli salad sayur yang paling banyak disukai orang. Disini saya akan membagi resep membuat salad sayur yang segar, lezat, dan juga mudah yang bisa anda langsung pratikein.

Bahan Membuat Salad Sayur

4 lembar daun salad merah segar yang sudah di cuci dan juga sobek kasar

4 lembar daun salad hijau segar yang sudah di cuci dan juga sobek kasar

1 buah tomat merah segar yang sudah di cuci bersih dan juga sudah di iris

½ buah paprika merah segar yang sudah dicuci bersih dan dipotong potong

3 sdm ikan tuna kaleng

Minyak zaitun secukupnya

½ buah lemon segar parut kulitnya saja, lalu belah menjadi dua lalu peras airnya

Lada hitam secukupnya saja

Dan juga garam secukupnya saja

Cara Membuat Salad Sayur

Siapkan satu wadah yang berukuran yang cukup besar

Kemudian masukkan daun selada merah dan juga hjau, paprika merah, tomat merah, ikan tuna kaleng, dan juga serta parutan lemon

Lalu tuangkan minyak zaitun dan juga air lemon yang sudah peras

Kemudian tambahkan lada hitam dan juga garam, lalu aduk semua bahan yang sudah di masukkan kedalam wadah dan juga bumbu sampai tercampur dengan serta

Siapkan piring, ambil salad segar yang sudah dicampur sampai rata lalu letakkan ditengah piring

Kemudian parutan keju diatas salad sayur tadi

Salad sayur siap dimakan

Kalian bisa menambah sayuran lebih banyak dan juga kombinasikan dengan bahan yang lainnya. Atau anda bisa menambahkannya dangan buah apel, wortel, dan juga mentimun segar. Keju bisa anda potong kecil berbentuk dadu deperti halnya dengan salad sayuran yang lainnya. Anda bisa melakukan dressing agar rasanya lebih manis dan juga segar, anda bisa melakukannya tanpa minyak zaiyun, anda bisa menggantinya dengan mayonnaise, saus tomat atau bisa dengan susu kental manis.anda bisa memasukkannya kedalam lemari es. Jika anda ingin menggunakan sayuran yang sudah matang, anda bisamenggunakan kentang rebus dan juga telur rebus sebagai tambahannya. Kemudian beri taburan pterseli pada bagian atasnya.

Bagaimana girl’s? mudah bukan selamat mencoba, sekian dari terima kasih.

Leave a Reply