operasi plastik
operasi plastik

Dampak Buruknya Operasi Plastik

Posted on

Operasi plastik sering sekali dihubungkan dengan penampilan agar penampilannya sempurna, bebas dari noda, keriput, bekas luka, dan masalah fisik lainnya.Operasi plastik biasanya untuk kecantikan wajah sebagian kaum wanita dengan lebih mengambil langkah-langkah yang instan maksudnya dengan jalan melakukan operasi plastik ataupun injeksi.Itu semua demi memdapatkan hasil yang sempurna atau maksimal.Dan tidak semua oprasi itu bisa berjalan dengan lancar.Setelah melakukan oprasi, ada beberapa wanita yang mengalami masalah yang tidak bisa dibiarkan dan ditanggulangi.Dan setelah melakukan operasi biasanya berdampak negatif, yang ditimbulkan berbeda-beda.Yang harus diwaspadai yaitu kemerahan pada hing dengan berkepanjangan setelah anda melakukan operasi.Dan sebaiknya anda memerisakan ke dokter  dengan segera.

operasi plastik
hasil operasi plastik

Operasi Plastik di kategorikan menjadi dua yaitu: yang pertama bedah kosmetik itu untuk meningkatkan penampilan dan kecantikan orang, dan kedua yaitu:bedah rekonstruksi itu dilakukan dengan tujuan memulihkan bagian tubuh yang rusak atau tidak sempurna.

Operasi plastik biasanya dilakukan pada kasus luka bakar, luka akibat kecelakaan, cacat dari bawaan dan kelainan perkembangan organ tubuh, infeksi, kanker dan lain-lain.

Dampak Buruknya Operasi Plastik :

 

operasi plastik
Dampak buruk akibat operasi plastik

Berdampak Pada Kesehatan.

Biasanya, operasi plastik tidak menimbulkan resiko pada kesehatan yang besar.Keluhan biasanya dialami seperti mula, sakit kepala, muntah, nyeri yang berkepanjangan, yang dialami oleh beberapa orang atau tidak semua orang setelah prosedur dari pembedahan.

Berdampak Pada Psikologis.

Orang yang memilih untuk jalan oprasi plastik yang terutam operasi kosmetik, itu harus meyadari bahwa hasil dari operasi yang mungkin berbeda dengan apa yang diharapkan sebelum mereka dioperasi.Terkadang prosedur tersebut dapat menimbulkan bekas luka dari operasi yang mungkin tidak dapat hilang.Hal tersebut dapat mengakibatkan efek psikologis terhadap orang yang operasi  atau pasien dan akhirnya pasien menjadi depresi.

Telah banyak diamati bahwa banyak orang yang lebih memilih untuk  jalan operasi plastik cenderung kerena terobsesi dengan penampilan mereka sendiri.Hal ini juga dapat menyebabkan kecanduan dan sangat mendorong mereka untuk menjalani operasi plastik lagi.Gangguan psikologis semacam ini biasanya disebut dengan ‘body dysmorphic disorder’, di mana seseorang itu bisa mengembangkan presepsi  menyimpangannya dan aneh tentang tubuh mereka, bahkan mereka tidak bisa puas dengan apapun.

Nih, pentingnya untuk lebih diketaui bahwa dalam melakuakan operasi untuk kecantikan wajah anda itu menggunakan dokter yang secanggih apapun belum tentu dapat menghasilkan wajah cantik yang sesuai dengan harapan anda.

Incoming search terms:

  • efek operasi plastik saat tua
  • efek oplas saat tua
  • apakah cita citata operasi wajah
Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply