Taman Bunga Ini Dijamin Bikin Sidoi Jatuh Cinta

Posted on

Siapa sih yang nggak tau taman disini ? Pasti udah tau semua bukan? Lahan yang memang sudah dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan tumbuh tumbuhan sebagai propertinya yang kemudian disulap menjadi sebuah taman yang indah dan cantik. Jika anda ingin berkunjung ditempat dimana anda bisa merasakan relaksasi langsung dari alam, apalagi anda yang menginginkan keindahan dari alam maka taman bunga adalah tujuan yang tepat bagi anda.

Namun tahukah anda? Jika ternyata diseluruh penjuru dunia, banyak banget loh taman bunga yang pastinya akan membuat mata anda terpukau dan pastinya bagi anda yang menginginkan bulan madu atau sekedar refresing bersama pasangan. Ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi anda. Berikut adalah beberapa taman bunga terindah dan tercantik di dunia.

1. Taman Keukenhof

Gambar terkait
Taman Keukenhof

Taman ini terletak di Kota lisse, Belanda. Anda pasti tahu bukan negara ini memang terkenal akan bunga tulipnya. Jadi jangan kaget ya jika nantinya anda akan menemukan banyak sekali tempat wisata yang menyuguhkan berbagai wisata yang berbau dengan tanaman bunga tulip termasuk taman bunga. Tanah seluas 32 hektare ini memiliki kurang lebih 800 jenis bunga tulip. Taman ini memiliki beberapa fasilitas yakni wifi, kursi roda, dan loker. Ticket masuknya dibandrol dengan 250 ribu perorang. Walaupun ticket masuknya mahal, tapi jangan salah ya. Anda akan benar benar terhibur dengan taman yang dipenuhi oleh berbgai warna warni bunga tulip yang berjajar rapi.

2. Taman Bunga Matahari

Gambar terkait
Taman Bunga Matahari

Taman bunga matahari ini berada di sebuah desa didaerah Tuscany, Italia. Hampir seluruh hamparan taman itu ditumbuhi oleh bunga matahari yang lebat. Anda bisa menemui bunga matahari dengan keseluruhan yaitu di bulan Juni dan Juli. Karena pada saat itu cuaca sedang cerah.

3. Suang Nong Nooch

Gambar terkait
Suang Nong Nooch

Taman ini terletak di Thailant tepatnya dikota Pattaya, taman ini sudah terkenal akan keindahan pemandangannya dan benar benar sangat menakjubkan. Jika anda berkunjung di taman ini maka anda akan merasakan seperti seakan akan anda berada didalam dunia dongeng. Ditambah dengan beberapa rumah ala Thailant, vila, restorant, ruang perjamuan dan kolam renang. Dulunya taman ini bukanlah taman tropis seperti yang kita lihat sekarang. Namun dulunya taman ini adalah dimanfaatkan sebagai lahan tanaman buah buahan pada tahun 1954. Dan pada tahun 1980 lahan ini resmi dijadikan sebagai taman Suang Nong Nooch.

4. Versailles

Gambar terkait
Versailles

Taman yang sangat rapi dan cantik ini adalah taman tercantik di Perancis. Tman ini dirancang oleh Andre Le Notre. Tamn ini memiliki luas 800 hektare dengan hamparan hijau yang luas dan kanal besar sepanjang 1.670 meter serta danau yang besar seluas 12 hektare. Anda bisa memasuki taman ini secara gratis kecuali saat acara musical fountains shows and musical gardens.

5. Taman Bunga Nusantara

Gambar terkait
Taman Bunga Nusantara

Pasti sudah nggak asing lagi ya dengan nama taman yang satu ini. Pastinya sudah pasti tahu dong taman ini berada  dimana? Yap di Indonesia, jangan salah ya? Indonesia juga punya taman yang cantik pula tentunya. Taman ini terletak di Cianjur, Jawa Barat, Indonesia. Taman bunga ini juga tak kalah cantik dengan taman taman yang ada didunia lainnya. Taman ini memiliki luas kurang lebih 35 hektare. Banyak orang yang mengatakan jika anda berkunjung disana maka anda akan serasa seperti berada di Eropa. Taman ini menyediakan 9 tema taman yang sangat menarik untuk wajib anda ketahui, salah satunya taman labirin. Tapi untuk anda yang memiliki pasangan yang menyukai tantangan, taman ini sangat cocok banget loh buat anda dan pasangan anda.

 

Leave a Reply