Dia yang Mengagumimu Dari Jauh

Posted on

Mungkin kamu sudah merasa sempurna dengan apa yang kamu miliki sekarang, kamu akan berpikir bahwa kamu bisa mendapatkan segalanya. Tetapi tidak dengan kebahagiaan, kebahagiaan akan dapat kamu rasakan jika ada seseorang yang datang menemanimu dan dia membuatmu bahagia. Itulah kebahagiaan, kamu tau mungkin banyak orang yang suka padamu diluar sana, dan kamu akan terbutakan oleh mereka. Padahal tanpa kamu sadari ada seseorang diluar sana yang benar-benar mengagumimu, tapi apa dayalah dia? Dia hanya bisa mengagumimu dari jauh, sebab banyaknya lelaki yang mencoba untuk mendekati. Dia merasa jika dia mendekatimu berarti dia tidak tau diri, dia merasa lelaki yang mendekatimu itu lebih sempurna daripada dia. Tapi jika kamu tau, lelaki diluar sana hanya mengagumimu bukan mencintaimu sepenuh hati, mereka hanya mengejar nafsu mereka, karena kamu sangatlah menawan dimata mereka.

Sadarilah dia yang mengagumimu dari jauh
Sadarilah dia yang mengagumimu dari jauh

Apakah kamu itu? Dia yang mengagumimu dari jauh, dia lebih ikhlas menerima kekuranganmu daripada lelaki bernafsu tinggi yang hanya menginginkanmu sebatas waktu. Tetapi, kamu lebih memilih mereka yang mencintaimu karena kelebihanmu, bukan dia yang mencintaimu apa adanya.

Semakin berjalannya waktu, semakin kamu sombong karena kelebihanmu, semakin kamu bemesraan didepan umum dengannya, sedangkan dia yang mengangumimu dari jauh? Apa yang bisa dia lakukan jika keadaan semakin seperti ini? Dia hanya berani melihatmu dan mengharapkanmu didalam hatinya yang sangat tulus itu. Dia selalu berdo’a menyebut namamu agar kamu menyadari bahwa ada dia yang mencintaimu apa adanya, yang akan berusaha membuatmu bahagia dengan caranya, yang akan mendekatkanmu kepada Tuhan YME. Dialah yang akan mengajarkan cara hidup sederhana tapi bahagia.

Seandainya kamu tau, bahwa dia masih mengagumimu dari jauh, dan ketika kesedihan datang kepadamu, apakah dia yang kamu pilih selama ini akan menemanimu? Justru tidak! Dia yang mengagumimu dari jauh akan datang padamu dengan memberikan pundaknya untuk menerima keluh kesahmu. Apakah kamu baru menyadari semua itu? Dimana dia yang kamu pilih ketika kamu terpuruk seperti ini? Apakah dia mau menemanimu? Justru dia malah menghilang entah kemana, dan kamu? Hanya bisa meratapi semua kesalahmu selama ini. Kamu pasti menyesal telah memilih dia yang hanya ada dalam dukamu. Berterima kasihlah kepada dia, karena kamu telah menyianyiakannya selama ini, tetapi dia masih setia menunggumu. Dia adalah orang yang mengkhawatirkanmu, yang selalu mengagumimu dari jauh, yang selalu menyebut namamu dalam do’anya.

Incoming search terms:

  • siapa saja 20 orang yang mengagumimu
  • Siapa saja 20 orang yang mengagumi
  • siapa saja 20 orang yang mengagumimu di facebook
  • Siapa Saja 20 Orang Yang Mengagumimu?
  • siapa 20 orang yang mengagumimu
  • dia mengagumimu
  • siapa 20 orang yang mengagumi saya
Gravatar Image

Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply