Tips Dekorasi Pernikahan Berkesan Dan Tak Terlupakan

Posted on

Siapa sih yang nggak ingin dekorasi pernikahannya sangat bermakna? Pasti semua pasangan menginginkannya bukan? Terkadang orang akan rela merogok kocek cukup dalam demi membuat hari pernikahannya serasa bermakna dan takkan terlupakan. Namun tahukah jika terkadang sebuah pasangan akan bingung seperti apakah nanti dekorasi pernikahan mereka nantinya? Tapi sekarang anda semua tak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan beberapa info sekaligus tips jitu dekorasi pernikahan yang dijamin menjadi sangat berkesan dan tak terlupakan.

Tempat Seperti Apa Yang Harus di Pilih?

Anda akan memilih dimana pelaksanaan resepsi yang akan anda lakukan. Ada dua tempat yang harus anda pilih yaitu tempat in door atau out door. Setelah anda memilih diantara keduanya, saatnya anda memilih tempat seperti apa yang anda inginkan. Seperti jika anda memilih in door, anda bisa memilih di hotel, aula, gereja, masjid, atau bahkan museum. Intinya yang membuat anda dan pasangan anda nyaman dan menyukainya. Jika anda memilih out door, anda bisa memilih pantai, taman, lapangan, atau bahkan di halaman rumah sendiri. Intinya sama, membuat anda dan pasangan nyaman dan senag dengan tempat tersebut.

Lalu Bagaimana Dekorasinya?

Masalah dekorasi, anda akan dibebaskan dengan yang satu ini. Karena beberapa orang akan memilih tema pernikahannya seunik, semewah, seelgan, atau bahkan sesederhana mungkin. Namun jika anda merasa tidak ada ide atau kebingungan memilih dekorasi atau tema seperti apa dihari pernikahan anda, jangan kawatir. Kami mempunyai beberapa tips menarik bagi anda yang menginginkan dekorasi pernikahan anda serasa lebih menarik dan tak terlupakan tentunya.

1. Taman Dalam Ruangan

Gambar terkait
Taman Dalam Ruangan

Mungkin kalau yang satu sudah sering dipraktekkan oleh beberapa acara resepsi pernikahan pada umumnya. Dekorasi ini juga sangat cocok bagi anda yang menginginkan suasana out door, tapi karena ada kendala seperti angin kencang atau hujan dan sebagainya yang membuat anda takut untuk melaksanakan pernikan out door. Ini memang bisa jadi alternatif anda.

 2. Color Full

Hasil gambar untuk dekor pernikahan colorfull
Colorfull

Jika anda yang sangat menyukai keramaian warna, anda bisa memilih dekorasi yang satu ini. Warna yang menjadi titik pusat perhatian, maka buatlah kesan yang menarik seperti properti properti yang mempunyai warna warna yang mencolok. Ini mungkin tak hanya menarik perhatian para undangan, namun juga nak anak yang betah disana karena dekorasi yang anda buat.

 3. Flower Full

Gambar terkait
Flower Full

 4. Nuansa Putih

 

Gambar terkait
Nuansa Putih

Bagi anda yang menyukai warna putih, dekorasi ini bisa jadi referensi anda. Dengan dekorasi yang dominan putih ini akan menjadikan suasana pernikahan akan simple, anggun dan modern. Biasanya dekorasi ini diterapkan pada suana out door seperti pantai dan taman. Namun jika anda memilih nuansa putih dalam suasana in door itu juga tidak masalah.

5. Warna Pantone

Gambar terkait
Warna Pantone

Warna pantone adalah perpaduan antara dua warna pastel yang sangat menawan. Warna pantone memang sangat cocok di aplikasiakan di acara resepsi pernikahan. Warna seperti dalam mimpi ini memang sangat diminati oleh kaum hawa. Dan kebanyakan kaun hawa akan sangat senang jika didalam pernikahannya nanti memakai warna pantone ini.

Itulah beberapa inspirasi yang bisa anda terapkan dalam resepsi pernikahan anda. Dekorasi manakah yang anda tertarik untuk menirunya? Yang pasti semua dekorasi tersebut mempunyai makna dan kesan tersendiri bagi anda yang mepraktekkannya. Cukup sekian artikel kali ini semoga bemanfaat dan selamat mencobanya.

Leave a Reply