WAJIB TAU! Ini 7 Tanda Pria Berbohong

Posted on

 

Mengatakan tidak sesuai dengan yang seharusnya tentu saja tidak disukai banyak orang. Banyak sekali perempuan yang menganggap kalau laki-laki lebih pintar dalam berbohong. Menutupi kesalahan yang diperbuat. Memanipulasi kegiatannya. Dan masih banyak lagi. Bagaimana jika itu terjadi pada kalian guys? Kalian yang dari kaum perempuan atau laki- laki sendiri pasti juga gerah kan dengan hal ini? atau kalian sering jadi korbannya? Duh!

Mulai sekarang, yuk pelajari bagaimana sih seorang laki- laki berbohong secara spontan lewat bahasa tubuhnya?

  1. Kedua bahu dan tangannya terangkat

Bahu dan tangannya yang terangkat adalah menjadi tanda bahwa seorang laki-laki bingung atau tidak mengerti seperti apa yang sedang dia hadapi. Sewaktu kamu sedang bertanya hal yang serius pada seorang laki-laki dan dia menunjukan bahasa tubuh seperti ini, maka ia sebenarnya sedang berusaha menyakinkan kamu pada hal yang padahal tidak dia tau. Sekaligus membuat kamu yakin agar tidak curiga pada dirinya .

 

  1. Mengalihkan pandangannya

Memalingkan pandangan dari seseorang yang sedang bertanya serius merupakan tanda kalau laki- laki sedang berbohong. Pernahkan kamu melihat seperti itu? Itu tanda bahwa dia berusaha menutupi sesuatu yang menjadi topik.

 

  1. Menggaruk hidung karena gusar

Barhati- hati lah guys jika laki- laki sudah menggaruk hidung nya saat berbicara dengan kita. Boleh jadi dia sedang berbohong. Adrenali yang meningkat membuat pembuluh kapiler membesar hingga membuat area di sekitar hidung terasa gatal. Ini juga tanda tanda kalau dirinya stress loh. Jaringan pada hidung akan terasa panas dan gatal hingga akhirnya dia akan lebih sering menggaruk hidungnya.

 

  1. Membasahi bibir dan matanya gelisah

Berbicara tak sesuai dengan keadaan sebenarnya, maka seorang laki- laki akan lebih sering menjilat bibirnya sebelum mereka mengatakan sebuah kebohongan yang dia lakukan. Hal ini merupakan reaksi dibawah alam sadar jadi mereka tidak dapat menyadarinya dan menghentikannya. Mata nya pun akan menghindar dan gelisah ketika menatap. Kedipannya akan cenderung ke arah lain. Ini berguna agar si pria tidak mengungkapkan kebohongan yang dia simpan.

 

  1. Menciptakan jeda yang panjang dan nafas yang berubah

Sederhana, ini lah cara yang paling simple jika ingin melihat kebohongan dari seorang pria. Saat sedang berbicara lalu kita membawa pada topik yang dia sembunyikan maka seorang laki- laki akan membuat sebuah jeda yang lumayan panjang, tidak seperti yang seharusnya. Juga, saat bernafas pun tidak seperti awal. Lebih pendek dari sebelumnya. Itulah sebagai tanda kalau laki- laki berbohong.

 

  1. Menggerakan kepala dengan tiba-tiba

Gerakan yang tidak bisa di kendalikan saat sedang gugup membuat kepal bergerak tiba tiba. Dengan spontan mengarah kearah lain. Cenderung kebawah atau miring ke arah yang berlawanan.

 

  1. Menutup mulut dan terbatuk tiba tiba

Paling banyak yang di lakukan laki- laki saat sedang berbohong atau menyem bunyikan suatu hal maka mereka akan lebih banyak menyentuh mulutnya atau menutup dengan tangan. Kombinasi yang dilakukan lainnya bisa seperti batuk.

 

Leave a Reply