5 Wisata Alam Ini Akan Membawa Anda Serasa Dalam Dunia Kaca

Posted on

Memang tak henti hentinya jika membahas tentang alam, masih banyak sekali kejutan dari alam yang ternyata siap mencuci mata kita. Tahukah anda kaca? memantulakan bayangan yang dia hadapi adalah keunggulannya. Namun apa yang terjadi jika ternyata alam yang menjadi cermin kita? Wah, benar benar tak bisa dibayangkan bukan? Namun inilah kenyataannya. Berikut adalah 5 wisata alam yang siap membawa anda didunia berbeda seperti layaknya dunia kaca.

1. Danau Labuan Cermin

Gambar terkait
Danau Labuan Cermin

Ternyata anda juga bisa menemukan destinasi seperti kaca di Indonesia loh, mau tau tempatnya dimana? Yap, di kecamatan Biduk Biduk kabupaten Berau provinsi Kalimantan Timur, disini anda akan menemukan danau yang bernama danau Labuan Cermin. Mengapa dinamakan demikian? Lihat saja pada danaunya. Anda akan disuguhkan pada danau yang benar benar jernih seperti kaca. Bahkan jika anda melihat kapal, seperti seolah olah kapal itu melayang bukan mengapung. Wisata ini bisa jadi pilihan tepat destinasi anda.

2. Five Flower Lake

 

Gambar terkait
Five Flower Lake

Danau Five Flower memang merupakan danau kebanggaan China, betapa tidak bangg ditengah pesatnya teknologi China yang membuat negara ini disebut sebut sebagai negara penuh polusi, ini ternyata menyimpan danau yang indah dan mempesona. Letak danau ini berasa disudut terpencil di China. Danau ini akan menyuguhkan anda pada pada tingkatan kejernihan danau. Saking jernihnya anda bisa melihat dasar danau tersebut seperti pasirnya yang putih ranting ranting pohon yang tenggelam didasar danau. Ini merupakan destinasi yang wajib anda kunjungi.

3. Salar De Uyuni

Gambar terkait
Salar De Uyuni

Pernah lihat kaca raksasa? Sebesar apapun anda pernah melihat kaca raksasa pasti masih kalah dengan wisata yang satu ini. Di negara Bolivia, anda akan melihat hamparan padang garam yang benar benar akan membuat anda terpukau. Kenapa tidak, karena anda akan disuguhkan pada pantulan padang garam seperti layaknya kaca yang benar benar luas. Hamparan ini luasnya sekitar 10 KM. Destinasi ini biasa diabadikan oleh para pemburu wallpaper, prewed, dan orang orang yang memang ingin mengabadikan momennya di destinasi ini. Ketika malam anda juga bisa melihat galaxy yang siap memukai mata anda. Anda akan serasa benar benar di dalam dunia galaxy, menarik bukan.

4. Ice Caves

Gambar terkait
Ice Cave

Anda bisa menemukan gua ini hanya di Islandia. Karena anda akan disuguhkan pada gua yang bening dan berkilau. Gua ini akan menunjukan warna terang biru di pagi dan siang hari ketika matahari terbit. Anda akan serasa seperti di dalam ruangan penuh cahaya. Namun banyak orang yang mengatakan jika memasuki gua ini serasa seperti di planet lain, karena memang terlihat mata manusia sebelumnya. Sangat menarik bukan.

5. Glass Beach

Gambar terkait
Glass Beach

Anda mungkin heran kenapa disebut glass beach, alasannya karena dulunya pantai ini dipakai untuk pembuangan masyarakat. Namun mereka membuang sampah dalam jumlah yang cukup besar seperti botol beling bahkan rongsokan mobil. Namun, setelah pantai membawa sampah itu kelaut beberapa tahun kemudian sampah itu kembali bukan dalam bentuk sampah namun jutaan krikil yang warna warni. Hal ini benar benar membuat masyarakat terheran heran dan takjub melihat keajaiban alam yang luar biasa menarik ini. Pantai ini berada di negara California.

Itulah beberapa wisata alam destinasi seperti kaca yang bisa anda jadikan tempat berlibur yang menarik. Wisata manakah yang ingin anda kunjungi? Tentunya semuanya bukan? Karena wisata berikut sangatlah menarik untuk dikujungi. Cukup sekian artikel hari ini, semoga bermanfaat.

Leave a Reply