Gorden
Gorden

Gorden Rumah Minimalis Yang Membuat Rumah Menjadi Mewah

Posted on

Gorden sengaja diletakkan dijendela atau pintu bertujuan untuk menutupi jendela atau pintu rumah, gorden menjadi pelengkap sebagian interior rumah. Maka dari itu , jangan membeli dengan tanpa pertimbangan kesesuaian warna dan material pada rumah kalian.

Kami sajikan beberapa ide untuk pemasangan gorden pada rumah anda!

Gorden Rumah Minimalis Ombre

Gorden Ombre
Gorden Ombre

Pada tahun-tahun ini warna ombre menjadi trend terbaru yang melengkapi warna interior. Warna ombre ini memberikan beberapa kesan unik dan menawan pada interior. Jika anda akan mengaplikasikan warna ombre tersebut dalam bagian desain rumah kalian maka pilihlah dengan selektif warna-warnanya.

Gorden Rumah Minimalis Hitam

Gorden Hitam
Gorden Hitam

Warna hitam sering kali disisihkan dari daftar warna yang indah dipandang karena warna hitam memberikan kesan gelap dalam ruangan. Padahal, orang-orang yang menyukai warna netral lebih memilih warna tersebut untuk diaplikasikan dalam interior rumahnya tak terkecuali pada gorden. Rumah yang dicat dengan warna putih lalu dipadukan dengan gorden hitam maka akan meninggalkan kesan monokrom.

Gorden Rumah Minimalis Abu-abu

Gorden Abu-abu
Gorden Abu-abu

Kamu merasa hitam terlalu gelap? Maka, kami memberikan solusi dengan memilih warna abu-abu tua yang sering dibilang warna yang elegan. Untuk lebih terkesan modern kalian bisa memadukan gorden abu-abu dengan sheer curtain warna putih agar sinar matahari yang masuk kedalam ruangan tidak terlalu berlebihan.

Gorden Rumah Minimalis Motif Geometris

Gorden Geometri
Gorden Geometri

Gorden rumah minimalis motif geometris menjadi saran untuk anda yang menyukai interior yang terkesan ramai dan gorden ini bisa seimbang jika dipadukan dengan interior yang bersifat polos

Gorden Rumah Minimalis Motif Bordir

Gorden Bordir
Gorden Bordir

Untuk rekomendasi kami menyarankan gorden ruang makan atau dapur anda menggunakan gorden minimalis motif bordir. Kesan yang akan ditimbulkan adalah estetik dan klasik yang tidak merubah balance antara gorden dengan interior. Dan motif bordir ini memiliki tampilan yang sederhana tidak berlebihan sehingga si pemandang pun measa nyaman ketika memandangnya.

Gorden Rumah Minimalis Motif Floral

Gorden Floral
Gorden Floral

Motif ini sering dihindari karena kesan yang ramai. Tapi orang yang menyukai sebuah artistik dan keindahan maka orang tersebut akan memilih motif floral ini sebagai pelengkap interior rumahnya. Motif bunga dan daun akan memberikan rumah mu terkesan menjadi rumah yang lebih hidup.

Gravatar Image
Beauty Army Of Allah

Leave a Reply