Mata Anda Akan Terpukau Dengan 5 Perhiasan Termahal Ini

Posted on

Perhiasan adalah suatu benda yang melekat pada diri manusia, terutama pada seseorang yang sangat memperhatikan penampilan. Termasuk suatu pendukung kita untuk tampil lebih percaya diri. Dan untuk menunjukan status atau derajat suatu orang.

Namun setelah perkembangan zaman semakin banyak sekali desain desain perhiasan yang lebih elegan dan lebih royal sekali. Tentunya semakin perhiasan itu cantik maka daya jualnya semakin tinggi atau fantastis.

1. Batu Rubi Heart Of The Kingdom

Hasil gambar untuk Batu Ruby Heart Of The Kingdom
Perhiasan

Perhiasan ini biasanya disebut dengan sebutan kalung ruby, nama aslinya adalah “Batu Rubi Heart Of The Kingdom”. Batu ini adalah buatan salah satu perusahaan perhiasan yang memang sudah dipercaya oleh kerajaan Inggris atas mahkota kerajaan. Nah, disini mereka mengeluarkan kalung perhiasan ciptaan mereka yang diberi nama “Batu Rubi Heart Of The Kingdom”. Batu ini sangatlah istimewa karena terdapat batu ruby heart yang memiliki berat 40,63 karat dan batu permata yang menghiasi disekitar kalung itu adalah intan seberat 155 karat. Harga perhiasan ini mencapai 14 juta USD atau setara dengan Rp 136,26 miliar. Benar benar harga yang fantastis bukan.

2. Heart Of The Ocean Diamond

Gambar terkait
Perhiasan

Pernah liat film titanic? Sedih ya endingnya. Namun apakah anda masih mengingat saat rose membuang kalungnya kedalam laut. Ternyata ada salah seorang desainer perhiasan ini ingin membuat dalam bentuk replikanya, tentunya replika ini menggunakan permata asli. Berlian yang dipakai adalah berlian biru seberat 15 karat. Dan tak tanggung tanggung harga jual perhiasan inipun memiliki tingkat harga jual yang tinggi, yaitu sekitar 3,5 juta USD atau setara dengan Rp 34,07 juta rupiah. Padahal itu baru replikanya doang loh, apalagi yang asli.

3. The Hope Diamond

Hasil gambar untuk The Hope Diamond
Perhiasan

Perhiasan ini termasuk berlian biru terbesar di dunia yang memiliki berat seberat 45,52 karat. Batu belian ini memiliki sejarah, dulunya batu berlian ini merupakan mata dari patung disebuah kuil, namun karena mata patung kuil itu hanya hanya satu. Akhirnya berlian inipun diabadikan di dalam kalung tersebut, namun banyak orang yang mengatakan bahwa ketika ada orang yang memilikinya maka akan memiliki banyak kutukan. Akhirnya perhiasan kalung tersebut diabadikan didalam museum Smithsoniann, Woshington. Meskipun begitu perhiasan ini tetap dijual dengan harga 350 juta USD atau setara dengan Rp 3,4 triliun rupiah.

4. L’Incomparable Diamond Necklace

Gambar terkait
Perhiasan

Kalau yang satu ini mungkin memiliki kesan yang lebih klassic. Perhiasan dibuat oleh perusahaan berlian terkenal. Perhiasan ini dilengkapi dengan fitur berlian yang memiliki berat 407,48 karat, kemudian dengan vitur berlian berlian kuning kecil dengan berat 230 karat. Ada cerita dibalik pembuatan berlian ini, yaitu tahun 1980 ada seorang gadis yang menemukan berlian kasar yang memiliki berat 890 karat, gadis ini menemukannya disekitar puing puing bangunan rumah di Kongo. Harganya juga tak aklah fantastis yaitu senilai 55 juta USD atau setara dengan Rp 715 miliyar.

5. The Graff Vivid Yellow

Gambar terkait
Perhiasan

Lagi lagi perusahaan perhiasan asal amerika (Graff Diamonds) ini kembali mengeluarkan produknya yang benar benar istimewa. Kali ini mereka mengeluarkan perhiasan cincin dengan keunggulan intan kuningnya yang memiliki berat 100 karat, sebelum dihaluskan intan ini memiliki berat 190 karat. Kemudian tak lupa bagian sabuk cincinnya juga dilengkapi berlian. Dan kemewahan cincin ini semakin nyata dan harga yang ditunjukanpun juga cukup fantastis yaitu sekitar 16,3 juta USD atau setara dengan Rp 221,9 milyar.

Itulah beberapa perhiasan yang luar biasa fantastis, fantastis mulai dari model dan harganya, kira kira anda tertarik yang mana? Wah yang bisa beli berarti keren tuh.

Leave a Reply