Berikut Adalah Atlet Terkaya Di Dunia

Posted on

Banyak masyarakat dunia sangat tertarik dengan music dan juga film. Ini dibuktikan karena tingginya antusias para penggemar dan para penikmat seni yang sangat tinggi diseluruh dunia ketika album dan film baru akan dirilis.

Walaupun demikian itu, bidang lain pun juga memiliki tempat di mata masyarakat dunia dan juga memiliki pendapat yang tidak kalah tingginya dengan industri hiburan lho. Bidang olahraga salah satunya ini juga dapat menghasilkan kekayaan yang sangat  fantastis. Atlet yang memiliki prestasi dapat menjadi terkenal dan juga banyak yang menggemarinya layaknya seorang selebriti. Berikut ini adalah Atlet Terkaya Di Dunia.

FLOYD MAYWERTHER, AMERIKA SERIKAT

floyd-mayweather
floyd-mayweather

Floyd maywerther sering disebut dengan “Ring Money” karena sebagai petinju yang cukup arogan. Petinju berasal Amerika Serikat ini sering disebut julukan demikian karena memiliki kekayaan yang sangat berlimpah dan hidupnya sangat dipenuhi dengan uang. Pada tahun 2015 Floyd Mayweather  berpenghasilan sebesar Rp 3.997 Triliun. Oleh karena itu Kenpa Mayweather masuk dalam daftar sebagai  atlet terkaya di dunia.

MANNY PACQUIAO, FILIPHINA

PacMan
PacMan

Manny ‘PacMan’ Pacquiao merupakan seorang pertinju profesional yang berasal dari Filiphina dikenal sebagai petinju pertama di Asia yang berhasil mendapat gelar juara tinju profesional pada 6 kelas yang berbeda. Hal yang sebagai cirikhas seornag PacMan yaitu gaya tinjunya yang kidal walaupun dia bukan seorang kidal. PacMan dikenal karena pukulan kirinya yang sangat mematikan.

Pada tahun 2015 lalu PacMan berhasil mendapat panghasilan sebasar Rp. 2.132 triliun dari dunia tinju. Oleh karena itulah kenapa PacMan sebagai Atlet terkaya di dunia.

LIONEL MESSI, ARGENTINA

Lionel-Messi
Lionel-Messi

Messi merupakan pemain sepak bola yang berhasil sebagai pemain pencetak Gol terbanyak pada piala dunia FIFA U20 pada tahun 2005 dengan 5 Gol. Sebab gaya permainanya yang sangat berbeda membuat ia dibandingkan dengan pemain sepak bola Diego Maradona. Bahkan messi disebut sebagai penerus Maradona.

Karena kepiawaiannya dalam bermain sepak bola messi dapat mengantongi panghasilan sebesar Rp. 938 Miliar pada tahun 2015.

LEWIS HAMILTON, INGGRIS

lewis hilton
lewis hilton

Lewis adalah seorang pembalap Formula One (F1) yang berasal dari Britania Raya yang pada saat ini tengah bergabung dengan tim McLaren.

Pada tahun 2008 silam Lewis Hamilton berhasil menyabet juara dunia termuda dalam sejarah F1 ketika saat usianya 23 tahun. Kini Lewis masuk dalam jajaran atlet terkaya di dunia dengan penghasilan sebesar Rp. 520 miliar pada tahun 2015.

JON LESTER, AS

jon lester
jon lester

Jon Lester merupakan seorang pemain basket profesional untuk Chicago Clubs dari Major League Basketball (MLB). Sebelum ia bergabung dengan Chicago Clubs ia bermain untuk Red Sox pada tahun 2006 sampai dengan 2014 silam dan untuk Oakland Athletics pada tahun 2014 silam, ia termasuk jajaran atlet terkaya di dunia dengan penghasilan sebesar Rp. 454 miliar pada tahun 2015.

RORY MCILROY

rory mcilroy
rory mcilroy

Rory Mcilroy merupakan pemain golf professional berasal dari inggris yang menjadi symbol kesuksesan generasi baru dalam dunia golf. Ia menjadi pegolf profesional sejak tahun 2007, sepanjang karirinya berhasil mendapat setidaknya 18 gelar yang 4 diantaranya ialah gelar mayor. Oleh karena itu ia termasuk dalam atlet terkaya di dunia.

Demikian tadi adalah beberapa Atlet terkaya di dunia, sekian dari saya kalau ada  kekurangan mohon dimaklum Terima Kasih.

Leave a Reply