Nah Inilah Cara Membahagiakan Suami Tercinta
Nah Inilah Cara Membahagiakan Suami Tercinta

Nah Inilah Cara Membahagiakan Suami Tercinta

Posted on

Tentunya kalian inginkan membahagiakan suami tercinta anda.Perlu kalian tau disadari atau tidak disadarinya ternyata memang suami tidak sulit untuk dimengerti.Suami bahkan bekerja keras untuk menafkahi anak istrinya,suami bahkan rela kehujanan,kepanasan hanya demi ingin membahagiakan istrinya.Ketika suami sudah pulang dari kerja suami hanya membutuhkan tempat yang nyaman dan kehangatan,maka dari itu kita sebagai istri jika suami baru pulang dari kerja kita harus membuatkan teh hangat untuk suami.

Kalian juga harus menyiapkan makanan untuk suami dan menyiapkan baju ganti untuk suami.Bahkan membahagiakan suami bisa juga dengan cara lain yang sederhana dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang.Nah berikut ini  adalah cara-cara agar kalian bisa membahagiakan suami tercinta.

1.Memasak Makanan Kesukaan Suami

Kalian tidak perlu pergi ke restoran yang mahal,buatkanlah masakan kesukaan suami kalian.Pasti suami kalian akan senang jika kalian memasakannya karena masakan istri selalu terbaik bagi suami.Dan pastinya akan lebih hemat jika kita memasak nya sendiri.Bahkan sudah terbukti jika hati suami mudah untuk di taklukan lewat perutnya (makanan).

2.Berilah Kejutan Di Hari Tak Terduga

Berilah sang suami sebuah hadiah,tak harus barang yang mahal untuk mengadonya,sesuatu yang sederhana itu sudah menjadi kejutan yang paling indah untuk sang suami.Di hari yang tak terduga ( tak harus hari ulang tahunnya atau ulang tahun pernikahan ) tetapi di hari biasa pun juga bisa,berilah suami suatu kejutan yang manis.Pasti suami akan terlihat bahagia dan suami pun akan tambah sayang dengan istrinya.

 

Nah Inilah Cara Membahagiakan Suami Tercinta

3.Menawarkan Bantuan Pada Suami

Jika suami kelihatan stres dan keulitan saat menyelesaikan pekerjaannya,cobalah untuk menawarkan bantuan kepada suami.Akan tetapi tidak harus memaksa,setidaknya tawarkanlah bantuan sekecil apapun karena itu sangat berarti di hati sang suami.

4.Panggillah Dengan Sebutan Sayang

Sebutlah suami kalian dengan panggilan sayang atau sebutan yang khusus yang ditunjukan kepada suami agar terdengar sangat manis di telinga sang suami.Ini juga bisa membuat hubungan kalian tampak romantis  dan membuat hubungan dan komunikasi semakin terasa intim serta dekat.

5.Ciumlah Dengan Ciuman “Good Morning”

Awalilah paginya dengan cara romantis.Berilah sang suami ciuman saat di pagi hari ini pasti akan membuat hati sang suami terasa sangat lebih baik,dan sang suami pun pasti tidak akan pernah menolak ciuman istrinya di pagi hari.

6.Ciumlah Dengan Ciuman “Good Night”

Kalau di pagi harinya sudah kalian awali dengan ciuman jangan lupa saat malam juga di beri ciuman saat mau tidur,buatlah hati suami mu tenang saat ia ingin beristirahat.Suami akan tambah sayang jika kalian manjakan dengan sebuah ciuman yang membuat hatinya tenang.

7.Berilah Suami Pijatan

Berilah sang suami pijatan saat dia kecapean dan kelelahan saat pulang kerja,pijatan yang lembut akan menghilangkan rasa capek yang ada di badannya.Ketika sang suami sudah terlihat kelelahan setelah seharian bekerja tawarilah suamimu pijatan lembut yang menyenangkan.Ini bisa membuat hati suamimu bahagia.

Semoga bermanfaat untuk para istri.Praktekanlah hal ini kepada suamimu.

Leave a Reply