Nggak Bakalan Nyangka Kalau Foto Ini Asli

Posted on

banyak nya yang aplikasi editing foto membuat kebanyakan orang selalu mengedit foto nya. apalagi kalau udah menyangkut artis idola nya. ngebayangin doi aja udah jerit jerit, apa lagi kalau foto bareng. karena nggak bisa ketemu doi jadi nya photoshop atau aplikasi lainnya buat pelarian pelepas hasrat.

tapi nyangka nggak sih kalau foto foto di bawah ini asli! dan tidak di sengaja.

yuk lihat :

 

pasukan berjalan

pasukan berseragam putih yang berbaris rapih, di foto dari sudut samping. membuat pasukan ini seperti foto copyan di photoshop. gimana nggak? mulai dari atas kepala sampai ujung kaki gerakan mereka serasi banget.

 

 

foto yang dimiringkan

foto seorang pesepeda berbaring telungkup yang di buat seolah olah sedang di tepi lubang atau jurang. kalau pertama lihat mungkin kita nggak bakal nyangka kalau ini asli. tapi kalau di lihat kedua kali nya pasti ketawa kalau udah nyadar ini asli. kreatif banget kan? hahaha

 

 

seseorang yang ada di perahu karet berada di tengah laut dan di ikuti ikan hiu.

editan! nggak guys ini asli. kilas nya emang kelihatan terlalu memacu ardenalin, namun jika di lihat kembali keren juga kan? foto yang seolah olah di edit oleh photoshop ini karena terlalu cantik, nggak sadar buat kita ngomong “kok bisa?”

 

lagi lagi foto ini di kira editan. padahal foto ini hanya memanfaatkan keadaan langit dan pilox saja. gambar nya seolah olah hidup ya guys. karena pengambilan gambar yang cerdas membuat gambar ini kelihatan hidup.

 

pria yang beradda di balkon, tepat di tengah tengah laut ini seperti editan photoshop. nyata nya pria itu hanya berdiri pada pegangan balkon lalu menahan diri nya dengan berpegangan dengan ujung pegangan lainnya. pengambilan gambar yang di sejajar kan dengan posisi berdiri nya ngebuat foto ini seperti editan.

 

foto asli seperti editan photoshop

jadi bagaimana guys? masih nggak nyangka dengan foto foto di atas? atau kalian mau nyoba menangkap gambar seperti conotoh gambar di atas?

 

Leave a Reply