Membuat Rumah Minimalis Yang Bikin Suasana Jadi Manis

Posted on

Minimalis.

Untuk orang yang menyukai dengan hal elegan tapi simple cocok banget menggunakan design ini. selain enak di lihat, rumah yang minimalis juga nggak perlu menggunakan banyak tempat. Ya bisa di bilang tempat yang sempit pun bisa jadi tempat yang bikin betah contoh nya kamar di bawah ini :

kamar minimalis yang manis

nggak perlu banyak tempat cukup sediain ukuran 3×4 bisa ngubah tempat yang nggak mungkin muat banyak barang jadi muat apa aja. bukan hanya kamar, dari rumah nya juga bisa di buat seminimalis dan semanis mungkin loh kayak gini  :

 

contoh rumah minimalis

Nggak sedikit di zaman sekarang anak anak yang banyak mau nya. mau kayak gini lah, gitu lah dan masih banyak deh. Udah gitu buget pas pasan. Makin bingung deh cara nurutin kemauan nya bagaimana.

Untuk kalian sendiri para orang tua atau pun remaja yang mau punya kamar simple, berikut contoh yang bisa kamu ambil :

kamar untuk anak yang bakal ke pake sampai dia besar. contoh simple untuk di coba. pasanglah sesuatu yang banyak warna, agar anak lebih betah di kamar.

 

kolong ranjang, kadang tidak terisi oleh apa pun sampai berdebu dan di hinggapi jaring laba- laba. maka, gunakan lah sebagai penyimpanan barang atau di buatkan lemari kecil untuk baju dan lain nya.

rak buku dan rak pajangan. senang mengoleksi barang barang unik dan bingung mau taruh dimana? kalau di taruh di kotak bersama koleksi lainnya takut ngebuat barang nya lusuh atau kotor. dan kalau di taruh di meja belajar, takut jatuh atau cepat rusak. cobalah membuat rak di dinding kamar mu!

selain koleksi bisa juga di pasang banyak barang yang ringan. seperti frame foto, novel, komik dan sebagainya.

kamar nyaman nggak lengkap kalau tanpa jendela. jendela yang di buat juga harus di letakan pada posisi yang benar, yang bisa memberi banyak pencahayaan  agar menghemat energi listrik saat siang hari. di usahakan seluruh sudut kamar terkena sinar matahari.

 

jadi bagaimana tips yang kami berikan? mau di coba?

 

Leave a Reply