Kebun Binatang Paling Berbahaya Didunia Ini Siap Menguji Adrenalin Anda

Posted on

Kebun binatang adalah suatu tempat wisata dimana kita akan disuguhkan pada beberapa hewan dari yang buas, langkah, unik, cerdas dan lain sebagainya. Tak salah jika halnya kebun binatang menjadi salah satu destinasi liburan terfavorit setiap liburan keluarga.

Biasanya sebuah kebun binatang akan memberikan berbagai fasilitas yang lengkap kepada pengunjung. Seperti kebersihan yang terjamin, keamanan yang lengkap untuk pengunjung dll. Namun tahukah anda, jika ternyata ada salah satu kebun binatang di belahan dunia dimana kebun binatang ini bisa dibilang cukup maenstream. Karena begitu anda memasuki kebun binatang itu anda akan langsung disuguhkan pada hewan hewan buas yang sedang sedang berkeliaran disekitar anda. Tapi jangan takut, karena hewan buas yang ada dikebun binatang lujan ini semuanya jinak dan anda juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan hewan buas yang ada dikebun binatang tersebut.

Kebun binatang apakah namanya? Yap, kebun binatang Lujan. Tepatnya diBurenous Aires, Argentina. Kebun binatang hampir tidak pernah sepi pengunjung, bagaimana tidak andan akan disuguhkan pada beberapa hewan hewan yang memang terkenal buas. Contohnya seperti menunggangi singa, macan, dan masih banyak tawaran tawaran menarik dari kebun binatang ini. Kebun binatang sudah lama berdiri sejak tahun 1994. Saking jinaknya hewan buas disana, banyak orang yang bertanya apakah hewan disana dirawat dengan baik? Namun pemegang kebun bianatang itu menegaskan bahwa mereka benar benar merawat hewan kebun binatang dengan sangat baik. Akan ada banyak hal yang bisa anda dapatkan disana, mulai dari menguji keberanian, rasa peduli, menjadi seseorang yang lebih sayang akan lingkungan dan lain lain.

Apa sajakah yang akan menjadi pengalaman menarik anda disana? Simak artikel berikut.

1. Menunggangi Singa

Gambar terkait
Lujan Zoo

Mungkin kalau menunggangi kuda atau keledai sudah bisa yaa, tapi apa yang terjadi jika ternyata menunggangi singa? Atau hewan buas lainnya, itulah yang bisa anda temui hanya di kebun binatang lujan Argentina.

2. Mendapat Jilatan Dari Beruang Madu

Gambar terkait
Lujan Zoo

Kalau jilatan anjing, mungkin sudah tidak asing lagi ya nggak sih. Namun apa halnya jika yang menilat adalah seekor beruang madu yang tergolong hewan buas dan hewan yang paling sensitif terhadap gangguan makhluk lain, itu juga cuman bisa anda temui di kebun binatang ini

3. Mencium Hewan Buas

Hasil gambar untuk GAMBAR menunggangi hewan KEBUN BINATANG LUJAN
Lujan Zoo

Aduuuh ini lebih ekstream lagi looh, siapa yang mau diuji adrenalinnya disini? Mungkin hanya beberapa orang yang benar benar berpengalaman dalam hal hewan buas. Namun disina anda juga bisa loh mencium pada hewan hewan buas disana seperti layaknya orang orang yang mamang sudah berpengalaman menghadapi hewan buas.

4. Menaruh Balita Anda Didalam Kandang Anak Singa

Hasil gambar untuk GAMBAR balita di kandang hewan KEBUN BINATANG LUJAN
Lujan Zoo

Waaah ini nih yang nggak bakalan ada dikebun binatang lain, anda bisa menaruh balita anda didalam kandang anak singa. Mengajarkan balita untuk berinteraksi dengan lingkungan termasuk hewan adalah yang sangat baik. Namun yang satu ini, menurut pendapat orang masing masing saja.

5. Memberi Makan Langsung

Hasil gambar untuk GAMBAR memberi makan hewan KEBUN BINATANG LUJAN
Lujan Zoo

Kalau yang satu ini mungkin sudah biasa anda lakukan, namun kalau anda memberi makannya sambil memeluk hewan itu, mencium, dan menumpanginya mungkin itu yang tidak bisa yaa.

 6. Memberi Susu Formula Lansung

Gambar terkait
Lujan Zoo

Itu juga termasuk suatu hal yang ada di kebun binatang lujan Argentina.

Itulah beberapa pengalaman yang takkan terlupakan dari kebun binatang lujan, bagi anda yang ingin menguji adrenalin anda atau ingin lebih dekat dengan binatang binatang yang selama ini dikenal sebagai binatang buas. Jika anada ke Argentina, jangan pernah lewatkan destinasi liburan yang satu ini yaa.

 

Leave a Reply