pipi tirus
cara mengecilkan pipi tembem

Ingin Mengecilkan Pipi Tembem Dengan Tanpa Operasi

Posted on

Anda ingin pipi tembem anda mengecil?Sebelum anda mengetahui bagaimana cara untuk mengecilkan pipi tembem anda, anda perlu juga yang namanya penyembab pipi anda tembem.Nih, beberapa kebiasaan kita yang terkadang tidak kita sadari yang membuat pipi anda menjadi tembem.Beberapa hal yang membuat pipi anda menjadi tembem:

  • Kurang Tidur atau bahkan terlalu banyak tidur.
  • Terlalu banyak makan makanan yang berlemak dan makan makanan yang cepat saji.
  • Kurang mengkonsumsi air putih.
  • Kebiasaan kurang untuk berolahraga.
  • Merokok dan minum-minuman alkohol.

Nah, itu tadi yang menyebabkan pipi anda menjadi tembem.Setelah anda mengetahui penyebabnya, sekarang anda cari tahu bagaimana caranya untuk mengecilkan pipi tembem anda dengan tanpa operasi.

Ada beberapa tips cara mengecilkan pipi tembem anda yang bisa anda coba lakukan sendiri di rumah anda.Cara ini tentunya aman untuk kesehatan tubuh anda dan juga tidak menimbulkan efek samping loh, ingin tahu seperti apa caranya, mari kita simak bareng-bareng :

 pipi tirus
senam wajah membuat pipi tirus

1.Dengan Mengunyah Permen Karet.

Dengan mengunyah permen karet membuat otot –otot pada wajah anda bergerak seperti berolahraga.Mengunyah permen karet selain bermanfaat untuk meniruskan pipi tembem anda, juga dipercaya mampu untuk menegangkan syaraf-syaraf dan selain itu juga membersihkan gigi anda.

Dengan mengunyah permen karet
Dengan mengunyah permen karet

2.Dengan X-O.

Pasti  anda bingung dan berpikir berulang kali apa yang dimksud dari x-o ini.?X-O yang dimaksud adalah anda menirukan atau mengucapkan huruf atau kata x lalu mengucapkan huruf atau kata o.Sehingga menimbulkan gerakkan yaitu menutup dan membuka mulut anda.Hal ini termasuk senam wajah loh.

3.Dengan Mengangkat Pipi Tembem Keatas.

Bingung dengan maksud mengangkat pipi keatas?maksudnya lakukan seperti anda saat sedang tersenyum.Angkat pipi anda sampai mendekati mata.Hal ini bisa anda lakukan berulang-ulang dan kapanpun karena  tidak membutuhkan tempat yang khusus.Tapi jangan sampai, saat ada banyak orang ya, karena orang lain akan menyangkan bahwa anda aneh gara-gara senyum-senyum sendiri.

4.Dengan Bibir Ikan.

Bibir ikan?Nih, tirukan bibirnya ikan, sudah tahukah bagaimana bentuk dari bibirnya ikan?iyaps, anda  monyongi bibir anda kemudian pada bibir bagian tengah anda agak ditarik kedalam.Lakukan seperti itu berulang-ulang.Dan hati-hati ya, jangan sampai melukai bagian pipi yang dalam.

5.Dengan Membuka Mulut Lebar-Lebar.

Buka mulut atau rahang anda seperti saat mengucapkan huruf A.Namun bedanya anda harus memberi kekuatan maksimal dan tarik sampai terasa sakit.Lakukan treatment ini sebanyak 3 kali dalam satu hari ya.Dan jangan terlalu lama dan jangan terlalu sering melakukan hal tersebut, karena akan membuat rahang anda kesakitan.

6.Dengan Meniup Pipi.

Tiup kedua pipi anda sampai menggembung, lalu tahan untuk beberapa detik.Kemudian itu tiup pipi bagian kiri sampai menggembung setelah itu tahan lagi untuk beberapa detik.Lakukan juga pada pipi bagian kanan.Hal ini bisa anda lakukan secara berulang-ulang.

7.Dengan Cukup  Istirahat.

Jangan tidur terlalu lama, dalam satu hari setidaknya anda tidur maksimal 8 jam per hari.Jika tidur lebih dari 8 jam, maka hampir bisa dipastikan pipi anda  akan tembem tuh.

8.Minum Yang Cukup.

Minum itu sekitar 1,5 sampai 2 liter dalam sehari.Air putih itu akan membantu mengeluarkan baerbagai racun yang menumpuk dalam tubuh anda.

Nah, bagaimana apa anda masih ingin oprasi plastik untuk meniruskan pipi tembem anda, mengingat banyaknya bahaya yang mengintai akibat oprasi plastik.Dengan cara alami dan mudah ini anda bisa mengecilkan pipi tembem anda.

Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply