gaji pesepak bola
gaji pesepak bola

Gaji Pesepak Bola Yang Sangat Menggiurkan

Posted on

Siapa bilang berprofesi sebagai olahragawan tidak dikatakan bekerja. Banyak atlet-atlet ternama yang bergaji tinggi dimulai dari hoby olah raga. Mereka menekuni salah satu bidang olahraga hingga menjadi seorang atlet. Dimulai dari permainan bulutangkis, atlet bulutangkis mendapatkan uang yang dikatakan cukup banyak dari permainan bulutangkis itu. Jangan menganggap remeh dengan hasil dari seorang atlet. Begitu juga dengan permainan sepak bola, dengan bermain sepak bola para pemain sepak bola bisa mendapatkan uang yang tidak sedikit.

Berprofesi sebagai pemain sepak bola bisa dikatakan pekerjaan yang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak, para pemain sepak bola di Liga Inggris mendapatkan gaji rata-rata tiga puluh ribu pounds per minggu atau bisa juga dikatakan Rp.560 juta per minggunya. Waw, mendapatkan hasil yang menjanjikan bukan.

Tidak hanya satu dua pesepak bola yang mentas di Liga Inggris bisa mendapatkan bayaran hingga miliaran di setiap minggunya. Banyak juga pesepak bola yang mentas dari kompetisi lain mendapatkan bayaran di setiap minggunya mencapai sekian miliar rupiah. Akan tetapi, jika ada pesepak bola yang bermain di kompetisi elite bukan berarti dia akan mendapatkan gaji yang tinggi juga.

Lalu siapakah pesepak bola yang dapat dikategorikan mendapat gaji tertinggi sepanjang tahun 2018 ini? Jika anda ingin tahu, baca ulasan berikut ini.

ezequiel lavezzi
ezequiel lavezzi
  1. Ezequiel Lavezzi

Pemain bola yang satu ini bernama Ezequiel Lavezzi. Lavezzi merupakan mantan pemain PSG yang kini bermain di Liga China. Pesepak bola ini sebelumnya adalah pemain sepak bola Argentina tetapi kini ia memilih membela Habei China. Dengan menjadi salah satu pemain di Habei China Lavezzi mendapatkan bayaran yang tinggi, ia di gaji dengan harga 20,3 juta pound per tahun.

Lavezzi sendiri memiliki kontrak selama 2 tahun di klub Habei China tersebut. Pada musim pertama lavezzi tampil kurang memuaskan karena ia tak mampu mencetak gol sama sekali dalam 10 kali pertandingan. Akan tetapi pada musim selanjutnya, lavezzi ini mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Ia mampu mecetak gol dengan cukup memuaskan, dalam 27 pertandingan 20 gol yang dia dapatkan.

cristiano ronaldo
cristiano ronaldo
  1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dianggap menjadi pemain terbaik dunia. Hal ini dikarenakan Cristiano Ronaldo telah memenangkan gelar Ballon d’Or tahun 20017. Dikarenakan prestasinya, ia menjadi salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Pesepak bola ini sekarang menjadi  pemain Real Madrid. Ia mendapatkan gaji yang bisa dikatakan sangat menjanjikan, dengan 18,5 juta poundsterling per tahun. Akan tetapi kontraknya dengan Real Madrid ini akan kadaluwarsa nanti pada tahun 2021.

Cristiano Ronaldo juga sempat dikabarkan telah meminta kenaikan gaji dalam kontrak barunya nanti, ingin disetarakan dengan Lionel Messi.

alexis sanchez
  1. Alexiz Sanchez

Dengan diterimanya Alexiz Sanchez di klub barunya yaitu Manchester United menjadi topik untuk dibicarakan, tidak ada habisnya masyarakat membicarakan hal ini dikarenakan perpindahan ini menebabkan Alexiz mendapat gaji yang besar dari pada sebelumnya. Ia mendapatkan bayaran sekitar 500 ribu pound atau bisa juga dikatakan Rp.10 miliar per minggunya. Jika dihitung Alexis Snchez ini akan mendapatkan gaji sebesar 23,4 juta pound per tahunnya.

Dengan gajinnya yang tinggi menjadikan Alexis Sanchez salah satu pemain bergaji tinggi di Liga Inggris. Hal ini justru mengalahkan Paul Pogba yang juga salah satu pemain Manchester United.

Oscar
Oscar
  1. Oscar

Oscar ini salah satu pemain yang hengkang menuju Shanghai. Mengapa demikian, dikarenakan gaji nya di Shanghai cukup tinggi, pada tahun 2011 saja gaji nya di Shanghai sudah dimulai dengan harga 60 juta pound. Perpindahan tersebut justru menyebabkan kririkan para masyarakat karena Oscar dianggap lebih mementingkan uang.

Gajinya di Shanghai SIPG sebesar 21,1 juta pound. Hal ini menjadikan Oscar menjadi salah satu pesepak bola dengan gaji tertinggi di Asia.

lionel messi
lionel messi
  1. Lionel Messi

Gaji tertinggi dunia saat ini dipegang oleh Lionel Messi yaitu bintang dari Barcelona. Pesepak bola asal Argentina ini adalah pemain yang merupakan kunci kemenangan Barcelona dalam setiap pertndingan. Lionel Messi juga dikenal sebagai pemain yang telah banyak mencetak rekor dunia bersama barcelona. Dengan begitu Barcelona memberikan balasan gaji pada messi dengan harga yang sangat tinggi. Dalam kontrak barunya sendiri yang telah di sepakati akhir tahun lalu, Lionel Messi akan terus membela barcelona hingga tahun 2021.

Penghasilan Messi per tahunnya bisa mendapatkan bayaran gaji sebesar 40,5 juta pound. Bayaran yang sangat menggiyurkan bukan.

neymar
neymar
  1. Neymar Jr

Neymar Jr yang kini menjadi pemain termahal dunia. Pada saat Neymar pindah dari Barcelona menuju PSG, justru ia menempati posisi runner up sebagai pemain yang mendapatkan gaji tertinggi di dunia. 31,7 juta Pound per tahun merupakan penghasilan mesi bersama pemain asal tim Paris.

Neymar bisa mencetak gol sebanyak 24 gol dalam 23 kali penampilan. Sangat hebat bukan, selain itu Neymar ini juga mendapatkan peluang untuk menghantarkan PSG memenangkan Treble Winner pada musim ini.

Gaji diatas cukup menggiurkan bukan, demikian artikel mengenai gajian pemain sepak bola termahal di Dunia. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply