Kharismatik itu Menarik

Benarkah Yang Karismatik Itu Menarik?

Posted on

Apa itu Karismatik? Itu mungkin pertanyaan yang akan timbul setelah melihat judul artikel ini. Karismatik adalah aura seseorang yang terpancar sehingga orang itu akan terlihat berwibawa dan mereka akan disegani orang lain, ingat disegani bukan ditakuti. Itulah sebab orang yang memiliki karismatik tinggi adalah orang yang menarik, karena dia mampu menarik dan memikat perhatian orang lain dengan kelebihan yang dia miliki. Orang yang karismatik tidak hanya orang yang cantik atau tampan saja, bahkan tidak semua orang yang cantik dan tampan itu memiliki karismatik. Orang karismatik itu menarik bukan karena rupa yang dia miliki, tapi karena aura yang terpancar dalam dirinya itu berbeda, maka dari itu mereka berbeda dari yang lainnya.

Orang Yang Memiliki Karisma
Orang Yang Memiliki Karisma

Orang yang memiliki karismatik akan mampu menghidupkan suasana, dia mampu menjaga hubungan baik, dia mampu membuat orang lain terpengaruh dengan pengaruh yang positif untuk sependapat dengan dirinya. Entah apa yang menyebabkan hal itu, dan mereka juga mampu membuat orang lain merasa berharga dan juga merasa dibutuhkan orang lain.

Kenapa orang karismatik lebih disegani dan disenangi orang lain? Karena orang yang karismatik itu mampu memposisikan dirinya, kapan dia harus diam dan kapan dia harus bertindak. Dia lebih senang mendengarkan, dia sangatlah menghargai lawan bicaranya dan juga dia selalu menjaga apapun yang akan dia keluarkan. Dia tidak akan memberi nasihat jika dia tidak ditanya, keperdulian mereka ditunjukkan melalui mendengarkan orang lain dengan serius. Mereka akan menghentikan aktifitasnya bila diajak bicara, bukti bahwa mereka mendengarkan dengan baik. Mereka bukanlah tipe orang yang sombong, karena mereka merasa bahwa diri mereka itu biasa saja karena mereka menganggap orang lain itu penting. Dalam berbicara mereka lebih cermat dalam merangkai kata kata, yang kata kata itu mampu membuat orang lain merasa senang dan lebih percaya diri. Dia juga tidak suka membicarakan orang lain, maka dari itu dia juga tidak akan dibicarakan dan ditertawakan orang lain juga. Mereka tidak pernah malu mengakui kegagalan mereka, karena mereka berfikir setipa orang pastilah pernah gagal. Dengan sikap yang positif itulah membuat mereka lebih disegani dan disenangi orang lain.

Sekian artikel dari kami, semoga bermanfaat!

Incoming search terms:

  • karisma orang
Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply