Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mungil Tapi Modern

Posted on

Pentingnya kegunaan rumah bagi manusia menjadikannya sebagai kebutuhan primer yang harus terpenuhi. Mungkin kamu sering melihat rumah mewah dengan ukuran yang besar dan furniture yang berkelas. Namun, kamu jangan bersedih karena kamu juga bisa membuat rumah modern dengan ukuran yang mungil.

Bagi kamu yang mempunyai lahan yang minim desain rumah minimalis 2 lantai ini bisa menjadi pilihan. Desain rumah minimalis 2 lantai mungil tapi modern adalah suatu kebutuhan yang tidak bisa dilewatkan dan diimpikan banyak orang.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah minimalis 2 lantai ini mempunyai kelebihan pada jumlah kamar dibandingkan dengan rumah minimalis 1 lantai. Sebelum merancang rumah idaman penting bagi anda untuk merencanakan denah rumah idaman dengan cermat.

Sebelum merancang rumah idaman anda juga perlu mempertimbangkan prinsip dasar dari desain minimlis tanpa mengorbankan kenyamanan, gaya kepribadian dan nilai estetikanya.

Rumah adalah tempat ternyaman untuk berkumpul bersama keluarga. Rumah juga menjadi tempat untuk menghabiskan masa kecil, untuk tumbuh dan berkembang. Oleh karena itu, sangat penting merancang rumah idaman dengan cermat sebelum membangunnya.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa contoh rumah minimalis 2 lantai yang bisa kamu jadikan inspirasi saat ingin membangun rumah idaman.

Rumah Bertingkat Klasik.

 

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Kayu merupakan material bangunan yang sangat cocok digunakan bagi kamu pecinta nuansa klasik. Rumah dengan desain minimalis klasik ini juga cocok bagi kamu para pecinta rumah ala Korea. Meskipun minimalis tetapi desain ini tetap memberikan kesan yang mempesona.

Desain Rumah Minimalis Di Tikungan Jalan.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Memiliki rumah di tikungan jalan memiliki beberapa keunggulan. Kamu jadi bisa memiliki dua sisi rumah yang menghadap ke jalan. Dengan desain yang tepat, kamu akan mendapatkan rumah minimalis yang menarik dan tetap artistik.

Agar tetap terlihat menarik, kamu bisa memaksimalkan eksterior pada kedua sisi rumah yang menghadap ke jalan.

Desain Rumah Minimalis Dengan Warna Cerah.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Pengaplikasian warna cerah pada bagian rumah dapat memberikn kesan manis.  Bagi kamu yang ingin memberikan kesan manis, kamu dapat memberikan warna kuning pada bagian depan rumah.

Warna kuning, selain memberikan kesan manis juga dapat memberikan kesan ceria dan kesan lebih hidup pada rumah. Desain rumah ini sangat cocok bagi kamu yang berjiwa muda.

Nuansa Alam Yang Segar.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain rumah minimalis dengan nuansa alam yang segar dapat didukung dengan pengaplisian warna hijau pada bagian temboknya. Kamu juga bisa menambahkan batu- batuan alam untuk kesan damai pada rumah.

Untuk memaksimalkan nuansa alam yang segar kamu bisa menambahkan beberapa tanaman hijau pada pekarangan rumah. Untuk mendapatkan kesan yang lebih asri kamu bisa menambahkan tanaman hijau yang menjulang di samping rumah.

Desain Rumah Dengan Dinding Batu Alam.

Desain Rumah Minimalis 2 LantaiDesain Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Bagi kamu yang menyukai kesan modern, mungkin desain rumah dengan dinding batu alam ini dapat menjdi pilihan. Kamu dapat mengkombinasikan batu- batuan alam dengan kaca. Lantai bawah yang disusun dari kaca dapat memberikan kesan modern pada rumah. Kaca yang dapat menampakkan isi rumah dapat kamu tutupi dengan gorden di waktu tertentu.

Pada lantai atas kamu bisa menggunakan batu sebagai dindingnya. Pilihlah btau alam dengan warna abu- abu. Warna abu- abu pada batu alam dapat memberikan kesan elegan dan artistik serta memberikan kesan modern pada rumah.

Itulah beberapa inspirasi yang kami berikan mengenai desain rumah minimalis. Semoga dapat menginspirsi kalian saat ingin membangun rumah idaman.

Leave a Reply