hotel bawah laut

5 Hotel Bawah Laut di Dubai Keren dan Menarik

Posted on
dubai
dubai

Dubai, merupakan salah satu Kota yang berada di Uni Emirat Arab (UEA). Dubai kini menduduki peringkat pertama untuk kota yang paling terpadat di UEA. Walaupun keberadaan kota Dubai baru terbentuk sejak 150 tahun yang lalu. Namun gemerlap pembangunan kota Dubai ini yang menakjubkan ini membuat setiap orang ingin mengunjunginya dan setiap orang yang mengunjunginya selalu terpukau.

Dubai, selain terkenal dengan bangunan yang menjulang tinggi di atas awan. Dubai berhasil membuat bangunan yang berada di bawah laut. Sangat keren bukan? Menikmati pemandangan cantiknya ikan yang berenang dalam air, bagaimana ya rasanya? Pasti sungguh menakjubkan. Apalagi sambil tiduran santai sambil melihat ikan-ikan berenang kesana kemari. The water discus underwater hotel merupakan desain hotel bawah laut pertama yang ada di dunia, tepatnya di Dubai. Negara terkaya di dunia ini dengan penghasilan minyak membuktikan bahwa Dubai mampu menyelesaikan kontruksi hotel bawah laut tersebut. Dan ada beberapa hotel mewah yang di bangun di bawah laut.

  1. Water Discus Underwater

water discus underwater
water discus underwater

Hotel ini terdiri dari dua bagian, yaitu bagian atas dan bawah air. Hotel ini di desain tanpa memindahkan terumbu karang alami yang berada di bawah laut. Sehingga pengunjung hotel tetap terus menikmati panorama alami bawah laut. Suhu dalam hotel pun diatur dengan sangat selektif. Sehingga dapat selalu merasakan sejuk.

Hotel Water Discus Underwater ini dilengkapi dengan kamar tidur yang sebagian besar dindingnya terbuat dari kaca. Sehingga orang dapat menyaksikan ikan dan hewan lainnya kesana kemari. Selain tersedia kamar, hotel ini dilengkapi dengan ruang pertemuan, sarana olahraga, bioskop, restoran dan berbagai fasilitas umum lainnya. Bukan Dubai namanya, jika tidak membuat orang terkagum dengan desain bangunannya. Yang begitu megah dan keren. jika kamu berniat untuk mengunjungi Dubai hotel bawah laut menjadi salah satu pilihanmu.

  1. Hotel Atlantis The Palm

hotel atlantis
hotel atlantis

Hotel ini merupakan resort yang di bangun di Palm Jumeirah. Di sekeliling Hotel Atlantis The Palm terdapat Water World raksasa dengan luas hampir 113 H.

Di Hotel Atlantis The Palm ada beberapa kamar hotel yang dibuat khusus yang berada di bawah laut dengan view jendela laut. Tamu yang menginap disini bisa merasakan tidur sambil melihat ikan lumba-lumba dari Laut Pasifik Selatan.

  1. The Shark Aquarium in Paris

the shark aquarium
the shark aquarium

Dengan kamar yang satu ini, tidak selalu di buka untuk umum, hanya ditawarkan di waktu yang tertentu saja. Kamar ini adalah sebuah tangki pangamat hiu yang yang punya pemandangan memutar sampai 360 derajat. Tebal kaca kamar ini hingga 10 inchi dan luar kamar terdapat  kurang lebih ada36 hiu ganas yang siap mengawasimu sepanjang malam. Bisa di bayangkan bukan gimana seremnya tidur di kamar sempit dengan di awasi hiu ganas?

  1. The Hydropolis

the hydropolis
the hydropolis

Hydropolis Underwater Hotel terletak berada di 30 meter di bawah permukaan Teluk Persia. Lepas pantai Jumeirah, Dubai. Anda akan disambut dengan manis oleh indahnya dan rekreasi bawah laut di bawah air.

Selain dengan menyiapkan pemandangan yang cantik yang berada di bawah laut, hotel ini memiliki fasilitas yang khusus. Untuk resepsi pernikahan. Jadi, cocok banget untuk venue pernikahan mewah. Dan ngga akan terlupakan.

  1. Poseidon Undersea Resort

poseidon undersea resort
poseidon undersea resort

Poseidon Undersea Resort yang berada di Fiji, merupakan salah satu Negara kepulauan yang berada di selatan Samudra Pasifik. Di resort ini setidaknya terdapat 24 suite mewah. Masing-masing menyajikan pemandangan bawah laut secara langsung dari jendela kamar. Kecantikan bahari Kepulauan Fiji, dapat Anda nikmati dalam kamar Anda. Sangat asyik bukan?

Inilah 5 Hotel bawah laut di Dubai yang keren dan kece

Mana dulu yang akan kalian jumpai?

Semoga ter inspirasi yaa

 

 

 

Leave a Reply