Merayu Istri
Berikan istri-istri anda rayuan yang romantis

Merayu Istri

Posted on

10 CARA MERAYU ISTRI YANG WAJIB DIKUASAI OLEH SUAMI

1. Nada suara rendah penuh  kelembutan

Berbicara kepada istri dengan nada suara yang keras bukanlah hal yang romantis.Suami tidak perlu berteriak keras apabila ingin mengatakan bahwa istrinya cantik.Apalagi di tempat umum,itu justru malah membuatnya malu.Dengan nada suara rendah penuh kelembutan,ketika hanya istri saja yang bisa mendengar,tentunya menjadi lebih privat dan mesra.Bisikkan kata-kata pujian di telinga istri,katakan betapa cantiknya dia hari ini,atau beruntungnya sekali memiliki istri seperti dia. Pastinya pipi istri akan langsung memerah karena tersipu sekaligus bahagia mendengar suami mengatakan hal tersebut.

2. Dekatkan wajah ke istri tanpa menyentuhnya sama sekali

Saat wajah saling berdekatan tanpa melakukan sentuhan, kemesraan pastinya akan terpancar dari setiap helai napas dan detak jantung kalian. Lalu bisikkan kata-kata rayuan kepadanya, yang bisa membuat istri semakin tersipu.Posisi wajah yang berdekatan, akan membuat kalian merasa intim. Hal ini juga akan membuat istri merasa istimewa karena suami membisikkan kata-kata cinta yang hanya bisa didengar olehnya.

3. Mencari tahu hal pribadi tentang istri

Wanita akan merasa dihargai jika suami tahu apa yang dia sukai dan tidak disukai. Apa yang membuat istri bersemangat menjalani hari, cita-cita, impian, dan bahkan sekedar makanan favorit istri. Semua itu akan membuat suami menjadi lebih dicintai istri, karena telah membuatnya merasa istimewa dengan mencari tahu seluk beluk kepribadiannya.

4. Bertanya hal yang menjurus

Hal ini bisa dilakukan jika suami ingin mengajak istri bercinta, namun sang istri sedang kelelahan atau malam melakukannya. Rayu dia dengan kalimat-kalimat  yang menjurus, tetapi tidak terlalu frontal.

 5. Jangan pernah mengkritik penampilannya

Bila istri hanya memakai daster, atau tidak bisa berdandan terlalu cantik di depan suami janganlah membuat dirinya merasa rendah diri atau tidak cantik dengan mengkritiknya. Hindari obrolan tentang penampilan, arahkan obrolan kepada kepribadiannya.

 6.Memuji cara berpikir istri

Hal terbaik yang bisa dilakukan suami dalam merayu istri adalah dengan memujinya. Puji kecerdasannya, dan kecekatannya dalam mengurus rumah tangga, serta cara dia mengasuh anak-anak hingga tumbuh dengan baik.Memuji istri juga bisa membuat dia makin jatuh cinta dan jatuh dalam pelukan suami. Dan ini sangat mudah dilakukan.

 7. Merangsang gairah istri dengan kalimat bernada seksual

Saat mengobrol berdua, kalian bisa membicarakan apa yang disukai dan tidak disukai dalam aktivitas ranjang. Suami bisa menggoda istri dengan kalimat rayuan bernada seksual, seperti bagaimana suami menyukai cara istri mencium ketika kalian sedang bercinta atau sedang foreplay.

8.  Buat dia tertawa

Rasa humor adalah salah satu karakter yang disukai wanita dari pria. Demikian juga para istri, pastinya mereka lebih suka pasangan yang bisa membuat mereka tertawa.

 9. Mendorong dan memberi dukungan pada keinginan istri

Selain mengurus rumah tangga atau karir, pastinya istri memiliki hobi yang sangat dia sukai. Seperti bereksperimen membuat bermacam kue, menulis blog, atau travelling. Beri dukungan atas hobinya ini, agar dia merasa lebih dicintai.Mendukung hobi istri, akan membuatnya lebih bersemangat menjalani hari. Katakan padanya dia bisa meraih apapun yang ia idamkan dengan perjuangan dan kerja keras. Hal ini tentunya akan membuat istri lebih bergairah dalam hidup.

10. Menatap wajah istri dengan penuh kasih saat ia bicara

Memberikan perhatian penuh pada istri saat sedang mengobrol adalah hal paling mesra yang bisa dilakukan suami. Apalagi jika suami pura-pura tidak mendengar ucapan istri karena terlalu terkesima dengan kecantikannya. Pastinya si istri akan langsung tersipu malu.

 

Leave a Reply