bulan madu
bulan madu

Tempat Romantis untuk Menikmati Bulan Madu

Posted on

Bulan madu dalam bahasa inggris adalah Honeymoon. Bulan madu adalah perjalanan hidup yang biasanya dilakukan oleh sepasang suami istri yang baru menikah. Bulan madu seringkali dirayakan oleh pasangan di tempat-tempat yang terpencil, hangat, atau yang lainnya yang dianggap tempat yang khusus dan romantis.

romantic
romantic

Romantis adalah sebuah aliran seni yang menempatkan perasaan pada seseorang. Sebagai unsur yang paling dominan. Karena cinta merupakan perasaan yang paling menarik. Maka istilah romantic mengalami penyebutan makna yang selalu menghubungkan romantic berhubungan dengan cinta. Setiap sebuah aliran seni menggunakan unsur dasar cinta.

Romantic lebih dikenal dengan hubungan percintaan seseorang. Perlakuan istimewa terhadap orang yang dicintai merupakan hal yang disebut dengan romantic.

happy wedding
happy wedding

Belakangan ini cenderung banyak di kalangan pasangan adalah menggabungkan pesta pernikahannya dengan bulan madu dalam satu pengalaman atau menggantungkan pada satu dengan yang lain.

Di Indonesia ini sangat banyak tempat-tempat yang indah dan menarik. Apalagi untuk suasana yang romantis. Banyak pasangan dari luar negeri pun berkunjung ke Indonesia untuk menikmati masa honeymoon nya. Nah, disini kami Tim Gedubar akan akan memilihkan sejumlah destinasi yang asik dan unik untuk menghabiskan waktu berduaan dengan pasanganmu.

  1. Nihiwatu Resort Sumba

Pasangan yang baru saja menikah tentu ingin merasakan momen-momen romantisnya. Pasangan akan mendambakan pada sebuah momen bulan madu yang sangat romantic dan berkesan. Nihiwatu resort bisa menjadi tempat yang dapat mewujudkan itu semua.

Dengan mengusung konsep ramah lingkungan, hotel terbaik di dunia menawarkan 33 jenis villa dengan kolam renang yang bersifat pribadi dan view pemandangan indah ke pantai. Waw! Sangat luar biasa bukan. Hamparan pasir putih nan lembut, air laut dengan warna yang biru nan indah, serta sunset yang menawan merupakan gambaran keindahan pantai nihiwatu

  1. Berkemah dan hiking bersama di Danau Ranu Kumbolo, Gunung Semeru

Buat kalian sepasang kekasih yang saling suka hiking dan petualangan alam, Danau Ranu Kumbolo, gunung semeru sangat cocok buat kalian. Mendaki di Gunung Semeru ini sangat cocok dan pilihan yang sangat tepat buat kalian. Apalagi Ranu Kumbolo memiliki pemandangan yang tak perlu diragukan lagi.

  1. Bubble Hotel

Ini dia tempat romantic kece yang lagi hitz banget. Bubble hotel menawarkan pada sensasi yang sangat unik. Menginap di alam terbuka di kelilingi dengan pemandangan bukit, hutan dan laut sekaligus. Dijamin seru deh, kalau kamu dan pasanganmu menginap di hotel berbentuk gelembung-gelembung ini. Pasti romantic banget! Bubble hotel ini terletak di selatan Bali, tepatnya di daerah Pecatu. Langsung aja liburan kesana jangan lupa ajak pasanganmu ya.

  1. Pantai Tanjung Bira, Sulawesi

Pantai Tanjung Bira ini merupakan pantai yang berpesisir putih. Letaknya di Sulawesi Selatan. Kenyamanan pantai ini tak perlu diragukan lagi. Pantai yang bersih, cantik, dan air yang begitu jernih. Sangat cocok untuk momen yang romantic lho.

  1. Infinity Pool di Plataran Menjangan Resort

Aktivitas yang sangat menarik untuk dilakukan oleh kamu dan pasanganmu lho. Antara lain snorkeling, diving, berenang di infinity pool, trekking hutan, hingga bersantai di kapal pesiar pribadi berbentuk pinisi. Ketika sore tiba, kamu dan pasanganmu dapat menikmati keindahan matahari terbenam berdua sambil menikmati secangkir teh hangat.

  1. Menyelam di Pulai Alor, Nusa Tenggara Timur

Buat kamu dan pasanganmu yang suka main air dan menikmati indahnya biota laut, kamu dan pasanganmu bisa pergi ke pulau Alor dan menyelam bersama. Biota lautnya sangat kaya, bersih, nan indah lho.

  1. Air Terjun Saluopa, Poso

Tempat antimainstream nan indah cocok buat kamu dan pasanganmu yang senang dengan menikmati pemandangan. Air terjun ini memiliki 12 tingkat dan pada setiap tingkat terdapat tangga yang terbuat dari batu. Sangat indah bukan?

  1. Berburu matahari terbit dan indahnya pegunungan Gunung Bromo, Malang

Kegiatan yang sangat romantis yang dapat kamu lakukan dengan pasangan kamu adalah menikmati matahari terbit sambil berpelukan di udara dingin. Gunung Bromo ini tempat yang sangat cocok. Dengan pemandangan yang super duper indah dan tak terlupakan!

Pada umumnya bagi dua orang yang telah mengikrarkan janji suci dalam ikatan pernikahan akan merencanakan bulan madu. Suasana yang tenang, indah dan romantic sangat dibutuhkan bagi pasangan yang baru saja menikah. Apakah kamu salah satu pasangan yang baru saja menikah? Dan ingin tahu tempat bulan madu paling romantic di dunia?

Jangan kawatir, Tim Gedubar akan memberikan referensi yang terbaik tentang tempat bulan madu yang terkenal di dunia. Tentu, tempatnya memiliki suasana yang menyenangkan, romantic dan menjadi tempat yang pas untuk bulan madu dengan pasangan Anda.

  1. Maldives

Pulau ini letaknya di kawasan Asia. Pulau ini memang dijadikan tempat favorit lho. Bagi pasangan yang ingin menikamati bulan madu. Maldives ini terdiri dari banyak pulau kecil dan langsung berhadapan dengan Samudera Hindia. Pada suasana malam hari, kamu dan pasanganmu duduk di tepian pantai akan terlihat gemerlap cahaya rembulan yang menambah romantis suasana. Maldives ini ada program bernama “Deserted Couple” dimana setiap pasangan akan dibawa ke sebuah pulau yang tak berpehuni. Dan mereka hanya dibekali dengan makanan. Saat sore tiba, mereka akan dijemput kembali. Sangat unik nan romantic bukan? Program ini akan membuat pasangan baru menikah merasa bahwa dunia hanya milik mereka berdua.

  1. Kenya

Tempat ini memang belum familiar untuk dijadikan tujuan bulan madu. Namun, dengan melihat actor bernama Robert Redford dalam filmnya “Out of Africa”, kalian pasti tercengang melihat Kenya dapat begitu indah dan romantic juga. Padang rumput yang luas, burung merak, markasnya kuda zebra atau gajah yang lalu lalang membuat pemandangan ini menjadi wisata safari dengan pasangan tercinta.

  1. Saint Lucia

Menggambarkan pada suasana di sana dengan tanaman yang tumbuh subur, langit lengang yang begitu biru serta minuman tropical yang mengalir ke tenggorokan, ketika tengah berteduh di bawah pohon palem. Disana kamu dan pasanganmu dapat menjelajahi pinggiran kota atau longe yang tersedia di panta. Pilihan favorit ini merupakan destinasi yang tenang. Konsekwesinya, jadi enggan pulang lho.

  1. Tofino di Pulau Vancouver

Kota Kanada salah satu spot, Tofino di Pulau Vancouver, dapat mengubah pada persepsi itu. Di Pulau Vancouver sana, semua pasangan sudah menunggu dengan adanya pemandangan sunset pantai yang begitu indan nan memukau. Jalanan pesisir pantai yang begitu memukau. Kamu dan pasanganmu dapat mencoba mengukir kenangan dengan melakukan perjalanan di daerah pegunungan. Tempat ini sangat cocok dijadikan tujuan ketika musim badai mendatang.

Nah, dari tempat romantic di Indonesia maupun di luar negri, apakah kamu ingin mengajak pasanganmu di suatu hari nanti?

Semoga artikel ini bermanfaat untuk menambah referensi kota romantic yang cocok untuk berbulan madu.

Leave a Reply