tempat-wisata-bandung

Tempat Wisata Anak di Bandung yang Paling Diminati

Posted on

Tempat wisata Bandung – Bandung memang sangat terkenal dengan wisatanya yang banyak. Baik itu wisata alam, wisata hiburan maupun wisata kuliner. Bahkan kota Bandung adalah tempat yang sangat diminati banyak orang khususnya untuk pergi berlibur.

Nah, ketika liburan sudah tiba pasti para orang tua ingin mengajak anaknya  berlibur bukan? Informasi dan referensi pasti sangat di butuhkan bagi kamu yang ingin berlibur di Bandung tapi tidak tau kemana tujuannya. Mungkin karena saking banyaknya wisata di Bandung kamu jadi bingung ingin kemana.

Maka dari itu di sini kami akan membahas tentang tempat wisata di Bandung yang nantinya kamu gak akan nyesel, dan pasti akan mau lagi berkunjung ke tempat-tempat ini. Apa saja sih tempat wisatanya?

  1. Farmhouse Lembang

farmhouse lembang

Wisata ini bisa dikatakan tempat wisata baru dan wisata ini banyak diminati orang. Karena dengan konsepnya perkebunan dan juga seperti terasa berada di Eropa. Dengan area yang luas dan indah sangat disayangkan jika kamu melewatkan moment foto-fotomu karena Farmhouse lembang termasuk tempat yang instagramable.

Kamu bisa masuk dengan membayar tiket Rp.20.000 – Rp.30.000 per orang saja. Dan kamu juga sudah mendapatkan susu yang khas dari Farmhouse. Tempat ini berada di Jl. Raya Lembang No.108, Lembang Jawa barat.

  1. Taman Begonia

taman begonia

Taman dengan nama lengkap Taman Begonia Glory di lembang ini telah menarik daya tarik para wisatawan. Dengan bunga yang ada berbagai macam yang cocok untuk menjadi background foto yang menggoda dan menawan. Di sini ada bunga Melampodium, bunga Salvia, bunga Geranium, bunga Impatiens, bunga Celosia dan masih banyak bunga yang lainnya yang bisa kamu lihat dan kamu nikmati.

Tempat ini bisa menjadi salah satu referensi kamu untuk berlibur akhir pekan atau liburan panjang. Kamu bisa masuk dengan harga tiket Rp. 10.000 per orang. Sangat murah bukan? Tempat ini berada di Jl. Maribaya No. 120 A, Lembang Bandung, Jawa Barat.

  1. Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang

dusun bambu

Suasana di Dusun Bambu ini sangat sejuk, fresh, dan alami. Tempat ini adalah salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi. Karena cocok untuk anak dan keluarga dengan area yang luas dan konsep alam.

Di Dusun Bambu Lembang ini kamu juga bisa mendapatkan sekaligus menikmati beragam aneka menu kuliner yang enak dan lezat. Harga tiket masuknya Rp.15.000/orang dan untuk anak di bawah umur 3 tahun itu gratis. Tempat ini berada di Jl. Kolonel Masturi KM 11, situ lembang, Cisarua, Bandung Jawa Barat.

  1. Kebun Strawberry Ciwidey

kebun strawberry ciwidey

Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit di Bandung untuk anak-anak dan keluarga. Di kebun yang luas dan indah ini kamu juga bisa memetik dan memakan langsung dari buahnya. Dengan begitu kamu juga bisa belajar bagaimana memetik dan asal usul strawberry.

Di tempat ini tidak ada harga untuk tiket masuk, kamu hanya membayar berapa banyak buah yang kamu petik. Menarik bukan untuk di kunjungi? Kebun ini berada di Jl. Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

  1. Jendela Alam Lembang

Jendela-Alam-Lembang

Jendela Alam yang memiliki konsep perkebunan ini bisa menjadi salah satu tempat yang harus di kunjungi. Di sini kamu bisa memetik buah starwberry dan menunggang kuda. Sebagai penambah pengalaman kamu.

Jendela Alam ini merupakan peternakan yang dibangun dengan konsep modern. Tempat ini barada di Komplek Graha Puspa, Lembang, Bandung.

  1. De Ranch Lembang

de-ranch

Tempat ini berkonsep peternakan kuda ala koboi Mexico. Wisata yang seperti ini hanya ada disini lho!. Dengan udara yang sejuk, aneka permainan yang menyenangkan, makan yang enak, lahan yang hijau dan luas menjadi daya tarik untuk menngunjungi tempat ini. Dan disini tersedia oleh-oleh yang bebagai macam uniknya. Tempat ini berada di Jl. Maribaya No. 17, Lembang, Bandung, Jawa barat.

  1. Ranca Upas

Rancaupas-Ciwidey

Tempat ini adalah tempat penangkaran rusa dan bumi perkemahan yang seru untuk berlibur bersama keluarga. Untuk memberi makan rusa kamu hanya membayar Rp. 5000 saja. Banyak aktivitas yang bisa dinikmati untuk anak dan juga ada pemandian air panas untuk memanjakan tubuhmu. Harg tiket masuk Rp.10.000 – Rp.15.000 per orang. Dan tempatini berada di Jl. Raya Ciwidey Patenggang KM 11, Desa Alam Endah, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Leave a Reply