temukanlah-siapa-aku-yang-sebenarnya-1024x576
Siapakah Aku Sebenarnya?

Siapakah Aku Sebenarnya?

Posted on

Mungkin sebagian dari kita belum mengetahui siapa diri kita sebenarnya, apa potensi yang saat ini kita miliki, apa kelebihan dan kekurangan kita. Memang sulit untuk mengetahui apa kemampuan  yang sedang kita miliki saat ini. Sangatlah sulit menggali potensi diri, tapi itu adalah hal yang harus kita miliki dan kita lakukan. Kita harus mampu mengenali siapa diri kita sebenarnya. Untuk menuju tingkat kedewasaan sangatlah perlu mengetahui tentang kekurangan dan kelebihannya. Memang untuk menjadi diri sendiri itu sulit, karena kita harus mampu bercermin agar dapat mengetahui sifat asli kita.

Siapakah Aku?
Siapakah Aku?

Setiap individu memiliki perbedaan potensi yang dimiliki, dengan potensi tersebut individu itu akan menemukan jalan kesuksesannya masing masing. Dengan syarat dia bisa mengoptimalkan potensi yang dimilikinya, pastilah keberhasilan akan mudah didapatkan. Tapi sebenarnya semua manusia itu cerdas, tapi mereka hanya tidak menggunakannya secara optimal. Kebanyakan manusia hanya menggunakan 10 % otaknya saja,bahkan ada yang kurang dari 10 %, lantas kemana yang 90 % lainnya? Apakah tidak digunakan? Bayangkan  jika yang 90 % itu juga ikut digunakan dengan baik, pastilah didunia ini tidak ada istilah orang bodoh. Hanya saja sifat manusia yang malas membuat fungsi otak yang 90 % itu sia sia tidak digunakan.

Maka dari itu kita jangan pernah malas mencari potensi diri kita, gali potensimu agar potensi yang kita miliki tidak mati terbuang sia sia, agar kita berhasil menjadi diri kita yang sesungguhnya.

Siapakah Kamu?
Siapakah Kamu?

Penting bagi kita untuk mengetahui siapa diri kita sebenarnya, supaya kita mudah dalam melangkah maju. Agar hambatan yang ada dapat dilalui dengan mudah, karena kita sendiri sedah mampu menguasai diri kita. Untuk itu mulailah bercermin dan ketahuilah siapa dirimu sebenarnya, siapa sejatinya kamu, apa yang kamu miliki dan apa yang bisa kamu tawarkan untuk menukarkannya dengan keberhasilan masa depan. Jangan sampai hari ini lebih buruk dari kemarin, buat hari ini lebih baik lagi,dan buat besok lebih baik dari hari ini. Intinya buat masa depan mu lebih baik dari masa lalumu. Semangat, dan tetaplah tersenyum dalam menjadi dirimu yang sejati.

Sekian artikel kami, semoga bermanfaat untuk anda!

 

Incoming search terms:

  • sifat siapakan aku
  • Siapakan aku?
Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply