Tips Pakaian Hamil Digunakan Sesuai Aktivitas Seorang Ibu Hamil

Posted on

Pakaian adalah suatu sandang manusia yang paling diperhatikan oleh banyak manusia karena dari segi model pakaian itu atau dari pemakai pakaian tersebut. Namun sering kali wanita hamil apalagi kehamilannya sudah beranjak 6 sampai 9 bulan.

Saat seperti inilah seorang ibu hamil akan merasakan pesimis atau minder dalam berbusana karena minimnya fashion yang dapat ia kenakan saat beraktivitas. Selain itu jika mereka memakai pakaian salah atau tidak sesuai dengan kondisi acara, biasanya seorang ibu hamil akan menjadi pusat sorotan masyarakat yang hadir diacara tersebut.

Biasanya seorang ibu hamil akan kesulitan memilih busana yang cocok untuk mereka kenakan saat berada di acara resmi maupun non resmi bahkan untuk kegiatan sehari hari ibu hamil sering kebingungan karna pakaian yang ia kenakan terkadang tidak nyaman atau susah digunakan beraktifitas seperti biasanya.

Nah, disini saya akan menunjukkan atau memberikan tips kepada para ibu hamil apa aja sih pakaian yang enak atau cocok dipakai untuk ibu hamil diberbagai aktifitasnya, yuk tengok tipsnya.

  • Baju Hamil Saat Beraktifitas Dirumah

Seorang ibu hamil akan lebih mudah untuk melakukan aktifitasnya dengan pakaian yang berbahan kaos, namun hindari untuk ibu hamil yang kandungannya sudah menginjak 8 sampai 9 bulan. Ditakutkan saat melakukan aktifitasnya sang ibu tiba tiba merasakan bahwa sang buah hati akan lahir disitu ditakutkan akan sulit untuk melakukan proses lahirannya.

Bahan kaos yang dingin akan menambah kenyamanan seorang ibu hamil untuk melakukan aktifitasnya, dan ibu hamil akan jarang merasakan kelelahan pada tubuhnya. Pilihlah dress baju hamil yang tidak terlalu panjang, karena jika terlalu panjang itu juga mempengarui kenyamanan seorang ibu hamil.

  • Baju Hamil Saat Mendatangi Acara Resmi

Berbeda halnya dengan acara resmi seperti acara pernikahan atau acara lainya yang berbau dengan kerapian dan kecantikan seorang wanita. Pilihlah model jahitan kerutan pinggang sedikit keatas karena dengan model yang seperti itu akan menambah bentuk elegan seorang ibu hamil.

  • Baju Hamil Saat Berolah Raga

Ibu hamil sangatlah dianjurkan untuk berolah raga demi kesehatan dia dan bayi yang dia kandung. Dan disinilah seorang ibu harus perspektif memilih pakaian yang cocok dan nyaman contohnya menggunakan trinning dan dipadukan dengan kaos singlet kaos olahraga yang memiliki tingkat kenyamanan yang sempurna saat digunakan untuk olah raga.

 

Itulah tips yang bisa saya berikan untuk semua, semoga artikel ini membawa banyak manfaat terutama untuk ibu hamil. Ingat ibu, walaupun anda hamil itu bukan bararti anda tidak bisa berfashion yaa.. tapi anda juga bisa mengikuti trend dengan yang lain.

Jadi semangat para ibu hamil jangan minder dalam berfashion yaa.. semoga bermanfaat..

Leave a Reply