Dengan caranya pemberitahuan ini kalian bisa mencoba mendownload video di YOUTUBE dengan mudah,silahkan mencoba!

6 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik dan Tercepat di Hp Android

Posted on

Daftar Aplikasi Download YouTube Terbaik dan Tercepat di Smartphone Android

1. ArkTube YouTube Downloader
ArkTube adalah salah satu aplikasi downloader yang bisa digunakan untuk mendownload video di Youtube. Anda bisa mendownload beragam video yang ada di Youtube.Aplikasi ini juga tersedia di Play Store. Kabarnya aplikasi ini bersarang dimarkas besar XDA Developer. Ayo coba sekarang.

2. TubeMate YouTube Downloader
Downloader keren berikutnya adalah TubeMate. TubeMate akan membantu anda  mencari berbagai video di Youtube dengan mudah. Dengan menggunakan TubeMate anda bisa menggunduh video lebih dari satu file, menarik bukan?

3. Dentex YouTube Downloader
Kadang kita terganggu dengan aplikasi yang sering memunculkakan iklan, mungkin karena aplikasi yang kita ambil itu gratis, namun kini hal itu tidak akan terjadi lagi. Dengan aplikasi Dentex Youtube Downloader  ini anda bisa mendownload video yang memiliki ukuran besar kurang lebih dari 2GB.

4. YouTube Downloader
Ada aplikasi download video Youtube yang terbilang  murah dan mungkin cocok dengan smartphone android murah anda. Youtube Downloader adalah aplikasi downloader yang bisa dibilang sangant mudah, anda hanya cukup pilih tombol share di aplikasi Youtube Android lalu klik Youtube Downloader. Yuk simak ulasan selengkapnya tentang Cara Download Video Menggunakan Aplikasi Youtube Downloader di Android dan PC!

5. Tube Video Downloader
Aplikasi selanjutnya adalah Tube Video Downloader. Dengan aplikasi ini anda akan terbebas dari masalah term of service karena aplikasi ini tidak akan menggunduh video dari Youtube namun link dari browser akan terdeteksi untuk mencarinya ditempat lain. Sangat mudah.

6. All Video Downloader
Aplikasi All Video Downloader tidak hanya untuk download video Youtube, melainkan aplikasi yang memungkinkan  untuk download video dari beberapa platform seperti instagram, facebook, maupun WhatsApp. Cara penggunaannya pun sangat mudah sekali. Tinggal install aplikasinya dan gunakan secara gratis.

Aplikasi Download Video Youtube Tercepat Terbaru Terbaik Pada dasarnya, Youtube sendiri di pembaruan beberapa waktu lalu sudah memasukkan fitur untuk men-save video kita dan dapat kita saksikan secara offline nantinya.

Namun kekurangan dari fitur itu ialah kita nggak bisa menonton video Youtube tersebut lewat video player yang ada di HP Android kita.
Kita cuma bisa memainkan video itu cuma melalui aplikasi Youtube itu sendiri.
Kekurangan lainnya kita tidak dapat menshare-nya ke HP lain atau ke komputer kita. Untuk itu kita memerlukan sebuah aplikasi pihak ke-3 untuk bisa melakukan hal itu.

Ya kita memerlukan aplikasi yang bernama Dentex Youtube Downloader, nah aplikasi ini hanya untuk sahabat pemakai ponsel Android saja ya.
Walaupun Sobat pemakai Android, tetapi sobat tidak bisa dengan gampang memperoleh app ini, pasalnya di Play Store sendiri sepertinya app ini telah dihapus.

Maka dari itu sahabat bisa mengunduh app Dentex Youtube Downloader melalui link Jalan Tikus berikut ini.

Unduh Dentex Yotube Downloader Terbaru
Pastikan aplikasi itu telah terdownload dan terpasang di ponsel Android sobat. Jika mengalami masalah saat melakukan proses installasi seperti misalnya “Pemasangan Terblokir” atau “Install Blocked”, sobat bisa menjalankan step-step berikut ini.

Dengan caranya pemberitahuan ini kalian bisa mencoba mendownload video di YOUTUBE dengan mudah,silahkan mencoba!

Langkah-Langkah Cara Download Video Di Youtube Dari Android

#1. Buka app Youtube dan selanjutnya cari video yang mau sobat download.

#2. Selanjutnya klik tombol “Share”.

#3. Selanjutnya geser kebawah dan click ikon “Youtube Downloader”, silahkan ikuti pic berikut ini.

#4. Kemudian tunggu beberapa saat sampai muncul tautan download, silahkan pilih format serta kualitas video yang sobat mau.

#5. Apabila sudah, click dan bakalan muncul icon seperti gambar dibawah, kemudian klik “Download Here”.

#6. Selanjutnya bakalan muncul proses download dan tunggu sampai finish

#7. Video sudah tersimpanKurang jelas? silahkan klik link berikut ini cara download vidoe youtube.

Sekarang sahabat dapat memainkan video itu di pemutar video apa saja yang terinstall di HP Android sobat, selain itu, sobat juga bisa membagikannya ke HP serta komputer lain.

Incoming search terms:

  • gambar you tube
  • aplikasi download youtube

Leave a Reply